Seleb Indonesia

Foto Bareng Maia, Baim Wong Takut Dibully Haters Mulan Jameela?

Oleh -

Drama lama yang terjadi antara Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan Maia Estianty seakan tidak ada habisnya. Tahun ini, kisah pelik jalinan cinta tiga artis papan atas ini kembali menghebohkan jagad hiburan, setelah Mulan Jameela meminta maaf kepada Maia lewat wawancara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. Akibat wawancara tersebut, jalan damai yang diinginkan oleh Mulan semakin keruh dan membuatnya semakin dihujat oleh banyak orang.

Tak hanya Mulan saja yang menuai getah dari wawancara berdurasi 40 menit 41 detik tersebut. Pasalnya Deddy dan juga artis ganteng Baim Wongpun ikut terseret arus cerita yang sangat rumit ini. Yah, dalam wawancara yang dilakukan oleh Deddy dan Mulan beberapa waktu lalu peralatan wawancara tersebut difasilitasi oleh Baim Wong. Karena hal tersebutlah namanya ikut terbawa dan ramai dibicarakan oleh netter.

Baim Wong Bantu Fasilitasi wawancara Mulan
Baim Wong Bantu Fasilitasi wawancara Mulan [via instagram]
Pada awalnya, pria ganteng yang telah berumur 34 tahun ini mendengar curhatan Mulan yang ingin meminta maaf atas kesalahannya kepada Maia. Dengan senang hati Baim mengenalkan Mulan kepada Deddy dengan harapan permohonan maaf yang diinginkan dapat tersampaikan dengan baik. Dan untuk membantu menyampaikan permintaan maaf tersebut, Baim Wong memberikan fasilitas kepada Mulan untuk melakukan wawancara.

Sayang, niatnya membantu Baim Wong malah mendapatkan getahnya dan dibully oleh haters dari Mulan. Banyak perkataan negatif yang dipaparkan oleh haters Mulan kepadanya terkait bantuan yang diberikan olehnya kepada Mulan. Seperti salah satu pengikutnya di instagram. “Kata ADP baim menfasilitasi video mulan minta maaf. Wuuuu payah nii baim. jd ifeel gw“.

Bukan hanya saatu dua saja komentar negatif yang diperoleh Baim, namun puluhan hingga ratusan komentar negatif bersarang di akun instagramnya. Tak mau terlalu lama terseret dalam konflik rumah tangga, Baim Wong mengungkapkan kepada media untuk tidak membawanya dalam urusan rumah tangga tersebut. “Janganlah saya dibawa-bawa. Janganlah saya dibully, kasihan saya,“.

Baim Wong dan Maia Estianty
Baim Wong dan Maia Estianty [via instagram]
Tak hanya itu, mantan dari Marshanda ini juga memposting sebuah foto dirinya bersama Maia di akun instagramnya. Begitu pula dengan Maia yang mengunggah fotonya dengan Baim. “gua cinta banget sama SISTER gua yg satu ini @maiaestiantyreal?” Tulis Baim dalam caption foto tersebut.

Berbeda dengan tanggapan miring netter terhadap Baim pertama kali, setelah mengunggah foto dengan Maia banyak tanggapan positif dari pengikutnya. Yap mereka beranggapan bahwa langkah Baim dekat dengan Maia lebih baik dari pada dengan Mulan. Seperti komentar salah satu akun ini. “Nah gini dong banyakin gaul sama orang baik im, jauhin yg jahat2 ?“. Pun demikian, masih ada juga yang menganggap Baim hanya mencari aman agar tak mendapatkan bullyan dari hater Mulan.

Yah, seperti halnya dengan Deddy, Baim yang niatnya menolong Mulan ternyata mendapatkan getah yang berefek besar bagi dirinya. Ia mendapatkan hujatan dari banyak pihak. Well, entah drama atau bukan. Entah pencitraan atau bukan. Entah untuk terhindar dari haters atau bukan, hanya Baim yang tahu. Well, bagaimana menurutmu, apakah Baim memang takut dikejar haters atau ia memang tak ingin mencampuri urusan orang lain? Tulis komentarmu di bawah ini yah. Next

Apakah Kamu Setuju?