relationship Seleb Indonesia

Baru Pacaran, Baim Wong dan Luthya Sury Putus di Tengah Jalan. Duh, Gagal Maning!

Oleh -

Jalinan asmara antara Baim Wong dan sang kekasih, Luthya Sury yang baru berjalan sekitar 3 bulan lamanya, dikabarkan kandas. Isu tak sedap ini mulai santer terdengar setelah beredarnya foto Luthya dengan seorang pria ganteng dengan jenggot dan kumis tipis.

Isu tersebut rupanya tak ditampik oleh Baim ketika diundang dalam sebuah acara talkshow yang disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta. Tapi tampaknya, Baim tak mau bercerita lebih jauh mengenai kegagalan kisah asmara yang sudah kesekian kalinya.

Meski belum diketahui pasti, namun ada beberapa pihak yang menyebutkan bahwa pria berkumis yang kini tengah dekat dengan Luthya tak lain adalah mantan pacarnya bernama Kiki Razak. Dulu keduanya sempat menjalin hubungan asmara cukup lama.

Kabar kandasnya jalinan cinta Baim dan Luthya sontak menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Dilansir dari akun gosip @lambe_turah, berbagai spekulasi pun muncul terkait berita tersebut.

@nadnadiarahmaa “Mgkin clbk sama caca min alias cinta lama belum kelar..mungkin yaaa

@diitanj “Iya luly balikan sama mantannya si kiki razak pacaran udah lama, wajar kayaknya.. hhaa gantengan kiki kmana mana daripada baim hhaaa

@raras345 “Pernah nonton di rumpi waktu caca lagi ngambek minta turun dari mobil beneran diturunin di jalan, mungkin sifat baim yg cuek nya kebangetan kali ya jdi cewe cewe pada males”

@naabutik “Gak tegas alias mencla mencle kali aim uwong.. dan terlalu lamaa utk bs memutuskan komitmen serius. Jd cewenya males. Klo ada yg lbh serius dan tegas kenapa gak.

@theofficialasq “Kasihan yah baim wong gagal maning gagal maning

Yang sabar ya bang Baim, mungkin belum berjodoh dengan yang satu ini. Tetap semangat untuk mencari, pasti dapat yang terbaik. Eh, atau mau balikan aja sama mantan? Next

Apakah Kamu Setuju?