Entertainment relationship Seleb Indonesia

Finally! ‘Presiden Jomblo’ Baim Wong Umumkan Waktu Pernikahannya Dengan Paula

Oleh -

Tak lama setelah dirinya disebut sebagai ‘Presiden Jomblo’ Baim Wong seakan ingin membungkam celotehan publik dan para sahabat pada dirinya. Yah, berganti-ganti pasangan, kini nampaknya Baim mulai berani mempublikasikan kisah asmaranya bersama model papan atas Indonesia. Setelah terpergok beberapa kali menghabiskan waktu bersama, Baim dan Paula Verhoeven pun mulai terbuka kepada awak media.

Bahkan tak jarang juga keduanya muncul di tengah-tengah masyarakat saat sedang berduaan. Namun agaknya, sosok Paula sedikit berbeda dengan para wanita Baim sebelumnya. Yah, pasalnya Baim nampak yakin dan dikabarkan akan membawa Paula ke jenjang pernikahan. Tak butuh waktu lama bagi Baim untuk lantas menggiring kisah percintaannya ke jenjang yang lebih serius.

Terbukti, saat diwawancarai oleh salah satu sumber berita, Baim pun dengan santai memberikan informasi terkait rencana pernikahannya dengan sang kekasih. Berdasarkan beberapa alasan, baik Baim serta Paula sudah memutuskan untuk melakukan proses lamaran pada 21 Juli mendatang.

“Sebenernya memang udah, tanggalnya juga sudah ada ya, tanggalnya itu saya untuk lamaran tanggal 21 Juli, doain ya. Terus pernikahannya kemungkinan Desember atau nggak Januari, doakan saja.” ungkapnya dengan wajah sumringah. Tak hanya dari ucapan Baim saja, namun hal ini semakin diperkuat dengan adanya postingan Baim pada akun Instagram resmi miliknya. Tanpa ragu, Baim menanyakan pada netizen, tempat yang paling cocok bagi Baim dan Paula untuk melangsungkan pernikahan.

 

“mumpung calonnya udah dapet, serius nanya nih, @kamabayabaliwedding pas ngga buat gue dan dia?” tulis Baim pada postingan terbarunya. Sontak hal ini membuat netizen ramai-ramai memberikan komentar positif seputar doa dan dukungan. Pun begitu tak sedikit juga dari mereka yang tetap menggoda Baim dengan ejekan-ejekan lucu, hihi ada-ada saja kan.

Wah, setelah berkelana dalam mencari pendamping hidup, akhirnya Baim akan segera mengakhiri masa lajang yah! Kita doakan saja semoga rencana baik ini dapat berjalan dengan lancar dan dimudahkan hingga hari H. Sukses terus ya untuk Baim dan Paula! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page