Seleb Indonesia

Curhat Galau dan Unfollow Pacar, Baim Wong – Vebby Palwinta Putus?

Oleh -

Cerita cinta pasangan pesinetron Baim Wong dan Vebby Palwinta sepertinya layak disebut, layu sebelum berkembang. Baru satu bulan merasakan indahnya cinta, sinyal bahwa hubungan asmara Baim dan Vebby kandas mulai muncul. Apakah benar mereka berdua telah putus?

Rumor ini terungkap saat warganet menyadari jika mantan kekasih Marshanda itu sudah meng-unfollow akun Instagram sang kekasih. Tak beberapa lama, pria berusia 36 tahun inipun mengunggah postingan galau yang sudah dihapus bertuliskan, ‘Aku sudah mencoba. Tapi kau tidak. Aku sudah selesai. Selamat bersenang-senang’.

Bukan hanya Baim, Vebby pun memposting tulisan dengan kesan yang sama-sama galau. ‘Belajar untuk melihat sesuatu dari sudut pandang berbeda. Jangan batasi dirimu hanya dari satu sisi’. Tak heran karena unggahan mereka berdua, dugaan warganet kalau kisah asmara Baim dan  Vebby telah kandas. Hal ini cukup disayangkan karena beberapa pekan lalu Baim bahkan sempat memantapkan diri ingin meminang Vebby.

Bahkan dalam perayaan Hari Raya Idul Adha sebulan lalu, Baim berkunjung ke kediaman perempuan berusia 21 tahun itu. Berjumpa dengan keluarga besar Vebby, sepertinya langkah Baim untuk segera mengajak mantan kekasih Rizky Febian itu ke jenjang pernikahan makin tinggi. Namun apa yang terjadi di Instagram mereka, justru membuat kabar indah pernikahan tak akan terwujud.

Tak heran kalau banyak warganet yang memberikan komentar beragam atas gosip putusnya Baim dan Vebby. Bahkan sampai ada yang menilai jika Baim lebih baik balikan dengan Marshanda saja.

@annisaawd: kayaknya merana banget aa baim… sama adek aja sini bang

@hilyanayana: Cewe nya kemudaan dan terlalu kanak2 sih buat baim.. u deserve better im…

@azrinaagustina: Tp foto berdua nya msih ada d msing2 IG, hmmmm 😮

@deww_019: Bang sini bang sma adek aja jgb galau😍😗😙

@annasha.nh: Jodohnya caca keknya😂 cocokan sama marshanda beneran dah😊😂😂

@misikhe: kayaknya ada yg salah sm baim 😂.. dia kurang apa cb semua punyaaa

@riska_maia20: Kaya nya baru kmrn di acara hosip manpir2 ke rmh cewe ny, tau2 udh jomblo lg aja

Semoga saja rumor putus ini tidak benar dan Baim serta Vebby kembali romantis mesra seperti biasa. Next

Apakah Kamu Setuju?