Entertainment relationship Seleb Indonesia

H-1 Pernikahan, Baim Wong dan Paula Verhoeven Gelar Pengajian, Siraman dan Midodareni

Oleh -

Pernikahan Baim Wong dengan Paula Verhoeven benar-benar sudah di depan mata. Tak bisa disangkal, pernikahan Baim memang salah satu yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang karena perjalanan cinta masa lalu yang berliku-liku. Tidak heran, jika segala persiapan menuju pernikahan Baim dan Paula selalu diikuti publik.

Tak terkecuali saat H-1 pernikahan mereka, Jumat (21/11), Baim dan Paula menggelar serangkaian acara sebelum menikah layaknya yang dilakukan sebagian orang Indonesia. Demi bisa melangsungkan pernikahan dengan lancar dan penuh keberkahan, keduanya menggelar pengajian di rumah Baim di Jalan Teuku Cik Ditiro II, Menteng, Jakarta pada pagi hari.

Tampak keduanya kompak mengenakan baju berwarna coklat pastel yang membuat keduanya tampak elegan. Pengajian Baim dan Paula digelar tertutup bagi awak media dan hanya dihadiri keluarga kedua calon mempelai.
Setelah pengajian, Baim dan Paula melanjutkan kegiatan dengan melangsungkan siraman, dilakukan di tempat yang sama. Dalam foto yang diunggah Baim pasca siraman, terlihat senyum yang begitu lebar di wajah aktor ganteng ini saat melangsungkan siraman. Senyum manis juga terukir di wajah Paula, yang tentunya bahagia sebentar lagi akan menjadi seorang istri dari lelaki pilihannya.

Melalui unggahan di Instagram-nya pula, Baim mengumumkan bahwa setelah pengajian dan siraman usai, keduanya akan melanjutkan acara Midodareni. Tak lupa, Baim meminta doa kepada followers-nya untuk kelancaran acara yang ia gelar.
Saat malam Midodareni, Baim terlihat begitu gagah dengan beskap berwarna hijau metalik diapit kedua orangtuanya. Sedangkan Paula nampak ayu bak Putri Keraton, aura pengantin telah terpancar dari dalam diri Paula. Di malam Midodareni, dipercaya para bidadari turun dari kahyangan untuk ikut mempercantik calon mempelai perempuan.

Kisah cinta Baim memang sempat berliku-liku, tapi siapa tahu ternyata dengan Paula, Baim akhirnya bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius. Hanya beberapa bulan berpacaran, keduanya sudah mantap dan berani memutuskan untuk menikah. Tak hanya keluarga dan teman-teman yang berbahagia, netizen pun ikut lega akhirnya posisi Presiden Jomblo yang telah diberikan Raditya Dika kepada Baim akan segera lengser. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page