inspirasi inspirasi Lentera Seleb Indonesia

Nggak Cuma Cantik, Ini Bukti Nia Ramadhani Juga Berhati Baik Bak Ibu Peri

Oleh -

Nia Ramadhani, sejak kehamilan ketiganya sosok hot mommy satu ini tak pernah lepas dari sorotan media. Hidupnya begitu sempurna, dinikahi oleh anak konglomerat Indonesia dan memiliki anak-anak berwajah rupanan nan menggemaskan. Tak heran jika banyak orang selalu penasaran dengan gerak-gerik Nia Ramadhani.

Ibu muda yang baru saja melahirkan anak ketiganya ini seolah memiliki kecantikan yang tak luntur dimakan waktu. Tak hanya cantik, ternyata Nia Ramadhani juga berhati baik pada siapapun yang ia kenal. Sebagai menantu konglomerat ternama, Abu Rizal Bakrie, Nia tergolong wanita yang rendah hati dan tidak sombong. Berikut selebupdate rangkum sederet bukti bahwa Nia Ramadhani tak hanya cantik parasnya tetapi juga hatinya.

1. Mengundang anak yatim untuk kirim doa bagi almarhum kakak Chaca tanpa sepengetahuan Chaca

Tepatnya bulan April lalu, Chaca Frederica tengah berduka lantaran sang kakak, Ardean Frickado bin Doddy Prasetyo telah berpulang menghadap sang Kuasa. Chaca mengaku bahwa dirinya merasa sangat kehilangan kakak yang telah menikahkannya tersebut. Tepat 7 hari menjelang peringatan wafatnya  kakak Chacha, Nia Ramadhani berinisiatif menggelar acara pengajian bersama anak yatim untuk mengirim doa bagi almarhum.

Acara pengajian ini didakan di kediaman Nia. Menurut Chaca, semua persiapan untuk acara ini Nia yang mengatur. Sebelum acara ini mulai, Girls Squad tengah menjalankan pemotretan bersama. Nia ingin pemotretan itu segera selesai agar dapat menyiapkan acara pengajian dengan maksimal, padahal Ardean adalah kakak Chacha, bukan Nia. Chacha juga mengungkapkan bahwa Nia sangat tulus membantu Chaca tanpa mengharapkan imbalan apapun. Chaca tak tahu harus bagaimana membalas kebaikan Nia yang begitu tak terhingga, hanya Tuhan yang bisa membalas kebaikan Nia.

2. Kirim doa bersama anak yatim untuk Julia Perez yang tengah terbaring lemas di rumah sakit

Tak memperdulikan dirinya yang tengah hamil besar dan akan segera melahirkan. Nia masih sempat memikirkan sahabat-sahabat artisnya. Setelah menggelar acara untuk pengajian almarhum kakak Chacha, Nia tak lupa meminta sang ustadz dan anak yatim turut mendoakan Julia Perez yang tengah berjuang dengan penyakit kanker serviks-nya di rumah sakit. Nia mengajak Jedar, Chaca dan juga Girls Squad-nya untuk berdoa supaya Jupe diberi kesembuhan dan kekuatan menghadapi penyakitnya tersebut.

3. Jual baju bekas branded Mikhayla untuk disumbangkan pada yayasan anak cacat

Sebagai seorang artis dengan sanse fashion yang tinggi, Nia kerap mendandani putri cantiknya dengan baju-baju lucu dari brand-brand ternama, seperti Chanel, Gucci, dan lain-lain. Baju-baju ini tentu memiliki harga yang tak murah. Pertumbuhan balita yang dinilai relatif cepat membuat baju-baju tersebut tak bisa bertahan lama.

Hasilnya, dari pada bajunya yang masih bagus nggak kepakai, Nia menjualnya sebagai barang preloved. Hasil dari penjualan baju-baju bekas Mikhayla ini disumbangkan untuk anak-anak penyandang keterbatasan mental di Panti Rehabilitasi anak cacat Budi Luhur Pamulang.

4. Jadi ibu paling baik sedunia, ajak asisten rumah tangga keliling dunia

Meski menikah dengan pengusaha kaya raya, Nia memang terkenal tidak pernah membeda-bedakan status orang. Ini terbukti dari kedekatan Nia dengan dua asisten rumah tangganya yang terbilang sangat akrab. Kemanapun Nia pergi berlibur, ia akan turut mengajak asisten rumah tangganya yang bernama Nuraeni dan Novia. Mulai dari liburan ke Amerika, Jepang, Las Vegas, Singapura, Thailand, dan masih banyak lainnya.

Tak hanya itu, saat makan bersama di restauran Nia mengajak asistennya duduk satu meja dan makan bersama-sama. Tak jarang Nia memvideokan tingkah lucu kedua asistennya tersebut di Instasory dan vlog miliknya. Nuraeni mengaku bahwa Nia adalah majikan yang sangat baik, dan perhatian pada dirinya. Dia sangat sayang pada Nia dan juga kedua anaknya dan bersyukur memiliki majikan seperti Nia.

Chacha adalah sahabat Nia yang selalu menyanjung bahwa Nia tak hanya cantik parasnya tetapi juga hatinya. Ternyata apa yang Chaca ungkapkan benar adanya. Tak hanya cantik parasnya, Nia juga memiliki hati tulus dan baik bak Ibu Peri. Next

Apakah Kamu Setuju?