Seleb Indonesia

Bagus Akbar, Rekan Duet Bobby Tince yang Kini Dikabarkan Pacaran dengan Gita Gutawa

Oleh -

Kabar hangat datang dari Gita Gutawa. Artis cantik yang jarang mengekspos kehidupan asmaranya ini dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan aktor muda. Bukan orang baru, kekasih tampan dari Gita Gutawa ini dulunya juga seorang penyanyi dan sudah lama malang melintang dari dunia hiburan.

Ialah Tubagus Ali Akbar yang lebih dikenal dengan Bagus Akbar. Nah, bagi kamu yang sudah lupa dengan siapa sosok ‘pacar’ baru dari Gita Gutawa ini, Yuk intip perjalanan karirnya Bagus dari awal debut hingga jadi aktor tampan nan rupawan berikut ini!

1. Dikenal Lugu Saat Menjadi Rekan Duet Bobby Tince

Dikenal Lugu Saat Menjadi Rekan Duet Bobby Tince
Dikenal Lugu Saat Menjadi Rekan Duet Bobby Tince

Nama Bagus Akbar muncul pertama kali pada tahun 2006 lalu. Ia bersama dengan Bobby Rahman atau Boby Tince menjadi pasangan dalam program musik bernama Super Soulmate Show. Siapa sangka penampilan awal dari Bagus ini mendapatkan perhatian dari banyak netizen. Selain suaranya yang merdu, lugunya Bagus saat itu benar-benar membuat banyak orang jatuh cinta. Nah Masih ingat kan dengan awal debut Bagus?

2. Dari Duet di Panggung Hingga Bentuk Grup Duo

Dari Duet di Panggung Hingga Bentuk Grup Duo
Dari Duet di Panggung Hingga Bentuk Grup Duo

Kendati gagal menjadi pemenang dalam ajang tersebut, baik Bobby maupun Bagus tetap saja menjadi sorotan dari banyak orang. Bermodalkan ketenaran tersebut, Bagus memutuskan untuk hijrah ke Jakarta dan membentuk duo vocal dengan Bobby. Keduanya menyebut grup vokalnya dengan nama Double B. Sayang, grup vokal yang mereka bentuk tak sesuai dengan apa yang direncanakan. Keduanya hanya mengeluarkan beberapa lagu hingga akhirnya sibuk dengan kegiatannya sendiri-sendiri.

3. Tampan dan Rupawan, Bagus Langsung Banjir Tawaran Model Catwalk

Tampan dan Rupawan, Bagus Langsung Banjir Tawaran Model Catwalk
Tampan dan Rupawan, Bagus Langsung Banjir Tawaran Model Catwalk

Jika Bobby masih sering terlihat membintangi serial komedi dan beberapa acara lainnya, berbeda lagi dengan Bagus. Artis kelahiran Bandung satu ini malah banyak mendapatkan tawaran untuk menjadi model. Selain model remaja, Bagus juga mendapatkan tawaran untuk menjadi model fashion dan sering tampil di atas catwalk. Bagus memang dikenal cepat dalam belajar. Selain tampan dan rupawan, kelihaiannya dalam bidang modeling pun menjadi modal utamanya menjadi seorang artis.

4. Tekuni Bidang Akting Hingga Saat Ini

Tekuni Bidang Akting Hingga Saat Ini
Tekuni Bidang Akting Hingga Saat Ini

Setelah dua tahun berkecimpung dengan dunia musik dan modeling, baru tahun 2008 artis tampan yang memiliki darah Batak – Cina ini mulai menjelajah karirnya di bidang lain. Masih di industri dunia hiburan, kala itu ia mulai menekuni bidang akting yang akhirnya membawanya membintangi beberapa sinetron seperti Cinta Kirana, Gol-Gol Fatimah hingga Emak Ijah Pengen ke Mekkah. Selain bermain sinetron, Bagus juga beberapa kali membintangi FTV meski beberapa kali ia hana menjadi pemain pendukung.

5. Kece Badai, Bagus Berteman dengan Artis Muda Ternama

Kece Badai, Bagus Berteman dengan Artis Muda Ternama
Kece Badai, Bagus Berteman dengan Artis Muda Ternama

Makin lama berkarir di dunia hiburan, penampilan dari Bagus Akbar pun juga semakin kece. Dulunya lugu, ini Bagus berubah menjadi sosok pria dewasa yang tampan kebangetan. Ia pun juga makin keren dengan dandanan modis yang pasti bikin para wanita jatuh cinta. Buktinya, Bagus memiliki banyak sekali teman –teman wanita cantik yang ternyata adalah artis-artis ternama. Sebut saja Nikita Willy hingga Jessica Mila yang diketahui sangat dekat dan menjadi sahabat dari Bagus.

6. Dikabarkan Dekat dengan Gita Gutawa

Dikabarkan Dekat dengan Gita Gutawa
Dikabarkan Dekat dengan Gita Gutawa

Berbicara mengenai wanita, tentu saja tak satu yang dekat dengan Bagus. Banyak wanita cantik dan juga seksi mengelilingi pria kelahiran 4 April 1992 ini. Pun demikian, ternyata Bagus sama sekali tak pernah mengenalkan sosok kekasihnya di depan media. Baru-baru ini, beredar kabar jika Bagus tengah dekat dengan Gita Gutawa. Hal ini bermula dari video live instagram salah satu teman akun yang memperlihatkan Bagus tengah bersama dengan Gita. Bukan hanya itu, di akun tersebut juga menuliskan happy anniversarry dan menunggu kabar bahagia dari Gita dan juga Bagus. Wah, kabar bahagia apa nih?

7. Hangout Hingga Digosipkan Pacaran, Netizen Masih Tak Percaya

Hangout Hingga Digosipkan Pacaran, Netizen Masih Tak Percaya
Hangout Hingga Digosipkan Pacaran, Netizen Masih Tak Percaya

Beredarnya kabar kedekatan Bagus dengan Gita ini ternyata masih tak dipercayai oleh netizen. Bagaimana bisa percaya, keduanya memang tak pernah foto bersama atau pun jalan berdua. Namun, jika dilihat sedikit, ternyata beberapa foto yang menunjukkan keduanya memang dekat. Beberapa waktu lalu, keduanya juga terlihat berdua dan terlihat wanita yang diduga mirip dengan Gita memberikan kecupan manis kepada Bagus. Video yang diunggah oleh salah satu akun gosip tersebut pun ramai dengan komentar para netizen.

Hingga kini baik Gita maupun Bagus masih belum memberikan klarifikasi hingga saat ini. Pun demikian, rupanya banyak sekali netizen yang setuju meskipun tak sedikit yang masih tak percaya keduanya berpacaran. Nah, bagaimana denganmu, setuju kah jika dua artis ini berpacaran? Next

Apakah Kamu Setuju?