Entertainment relationship Seleb Indonesia

Akhirnya Bisa Pacaran Berdua, Berikut 10 Momen Mesranya Babymoon Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Melbourne, Awas Baper!

Oleh -

Pasangan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis kini tengah menjalani masa-masa bahagia bersama. Sejak menikah keduanya memang tidak memiliki waktu untuk pergi honeymoon. Kini, setelah Sandra mengandung anak pertamanya, keduanya menyempatkan diri untuk pergi babymoon ke Australia.

Kota Melbourne dipilih Sandra sebagai lokasi Babymoon karena di sana merupakan kampung halaman suaminya. Rupanya, dulu sejak kecil hingga kuliah, Harvey menghabiskan sebagain besar waktunya di kota ini. Jarang terlihat bersama, ini dia 10 potret manisnya suasana babymoon Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

1. Good Morning Melbourne, Harvey bela-belain nggak tidur loh buat nemenin Sandra selama perjalanan Jakarta – Melbourne.

2. Usai menikah, Sandra dan Harvey memang disibukkan dengan pekerjaan masing-masing. Sehingga jarang memiliki waktu libur berdua.

3. Selama hamil, Sandra masih sibuk kerja mulai dari MC, photoshoot, iklan, dan acara off air ke luar kata. Ia sengaja mengisi harinya dengan aktif bekerja supaya nggak bosen.

4. Dari pada bosan, keduanya memutuskan untuk mengambil waktu libur selama 2 minggu khusus untuk pacaran sebelum sang buah hati lahir ke dunia. Toh mereka belum sempat honeymoon kan?

5. Khusus untuk istrinya, selama 2 minggu nanti Harvey sudah merencanakan tempat-tempat yang akan mereka kunjungi. Ia bahkan sudah memberikan surprise berupa tiket nonton pertunjukan musik Aladin yang sudah sejak dulu diimpikan Sandra. Suami idaman banget sih!

6. Sandra dan Harvey adalah salah satu pasangan artis yang suka bikin baper. Pose mesra mereka nggak lebay, tapi bisa bikin hati deg-degan bahagia. Lihat deh!

7. Unch unch . . . gemes deh, jarang-jarang loh Harvey mau difoto seperti ini dengan Sandra. Kalau gini jadi mirip adegan-adegan di drama Korea, ya nggak?

8. Harvey sengaja memilih Melbourne karena ingin menunjukkan tentang masa kecil hingga kuliahnya saat di Australia kepada sang istri. Napak tilas gitu deh ceritanya.

9. Harvey tak henti mentertawakan istrinya, karena sebagian besar kegiatannya selama di Melbourne hanya makan, cemil, duduk, minum, jalan, begitu terus diulang-ulang. Hal sederhana tersebut sudah membuat ibu hamil ini bahagia sebelum kembali kerja di Jakarta.

10. Bahagia banget ya yang lagi pacaran sama suami, sampai-sampai nggak pengen ketinggalan momen cheers bareng. Meski cuma pakai air putih, tapi tetep seru kok!

Babymoon sendiri pertama kali dicetuskan oleh ahli persalinan dari Inggris, Sheila Kitzinger. Meski terdengar sepele, ternyata babymoon memiliki satu manfaat penting bagi calon orang tua, yaitu sebagai upaya membantu mempersiapkan diri menjadi orang tua dan mengasah kepekaan calon ayah – ibu dalam menghadapi situasi sulit. Momen ini juga dijadikan sebagai momen “istirhat” bagi Sandra dan Harvey sebelum nanti menyambut kehebohan dan kelelahan usai melahirkan.

Sehat-sehat ya Sandra, semoga di usia kehamilan enam bulan hingga proses persalinan nanti berjalan lancar. Next

Apakah Kamu Setuju?