Seleb Indonesia

Lebih Dekat Dengan Anak, 4 Pasangan Artis Ini Ogah Pakai Jasa Baby Sitter

Oleh -

Jasa Baby Sitter di kota-kota besar memang gencar-gencarnya diburu. Beberapa lembaga juga membentuk organisasi untuk menampung pelatihan calon baby sitter sebelum bekerja di lapangan. Hal tersebut membuat para orang tua tak khawatir lagi dengan penangan para baby sitter kepada buah hatinya.

Namun, berbeda dengan beberapa pasangan selebriti di bawah ini. Dari pada menggunakan jasa baby sitter, mereka malah memilih merawat buah hatinya sendiri agar lebih dekat dengan anaknya. Nah, siap saja ya pasangan artis yang ogah pakai jasa baby sitter ini? Berikut berita selengkapnya

1. Adi Nugroho dan Donita

Pasangan yang menikah pada September 2014 lalu ini akhirnya dikaruniai oleh seorang bayi lelaki pada tanggal 12 November lalu. Meski melalui proses persalinan cesar, pasangan muda ini terlihat bahagia karena kelahiran buah hatinya yang sehat.

Adi Nugroho dan Donita
Adi Nugroho dan Donita [via instagram]
Tak ingin ketinggalan moment kebahagian dengan sang buah hati, baik Adi maupun Donita tak berkeinginan memakai jasa baby sitter. Keduanya mengaku ingin menikmati rasanya mengurus bayi berduaan meskipun masih belum terbiasa.

2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sama halnya dengan Adi dan Donita, pasangan muda lain yang tak menggunakan baby sitter adalah Raffi dan Gigi. Meski jadwal menggunung dan banyak kesibukan yang dijalani oleh keduanya, baik Raffi maupun Gigi tetap ngotot ingin merawat buah hatinya sendiri.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [via instagram]
Tak takut ada kesusahan mengurus bayi, keduanya sudah berguru kepada mertua masing-masing agar menjadi orang tua yang baik. Tak heran keduanya dengan mantap ingin merawat bayi Rafathar sendiri tanpa campur tangan dari baby sitter.

3. Thalita Latief dan Dennis LYLA

Membesarkan anak tanpa bantuan baby sitter juga dirasakan oleh artis bernama Thalita Latief. Bersama dengan suaminya (Dennis LYLA), keduanya saling bahu membahu dalam merawat putra pertamanya, Rafello Dimitri Rizky. Tak hanya mengurangi aktivitas, Thalita juga sempat vakum selama setahun hanya untuk memantau perkembangan buah hatinya.

Thalita Latief dan Dennis LYLA
Thalita Latief dan Dennis LYLA [via instagram]
Meski sering dibantu oleh ibunya karena banyak kesibukan, Thalita dan Dennis mengaku lebih nyaman jika anaknya dirawat bukan oleh pengasuh atau baby sitter. Tak heran hingga usia Rafello menginjak 3 tahun keluarga kecil ini masih kekeh tidak menggunakan jasa baby sitter.

4. Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Apakah Kamu Setuju?

next page