Entertainment Seleb Indonesia

Gelar Acara 7 Bulanan, Celine Evangelista dan Stefan William Umumkan Ini Jenis Kelamin Bayinya

Oleh -

Memasuki usia kehamilan 7 bulan, biasanya masyarakat Jawa mengadakan sebuah ritual yang sudah turun-temurun. Upacara ini bertujuan bahwa pendidikan yang diterima anak-anak bukan hanya saat dewasa melainkan sejak benih tertanam dalam harim.

Jika menganut tradisi Jawa yang sangat kental biasanya ada serangkaian acara yang harus diikuti dalam peringatan 7 bulan kehamilan. Namun di jaman yang modern ini biasanya acara peringatan tujuh bulan kehamilan diperingati dengan berbagai cara sesuai dengan keinginan pihak ibu hamild an keluarga. Yang terpenting adalah doa dalam acara tersebut supaya kelak proses persalinan dapat berjalan dengan lancar.

Setelah kemarin Celine Evangelista mengadakan sebuah game saat memasuki usia kehamilan 25 minggu, kemarin ia baru saja menggelar acara baby shower untuk memperingati kehamilannya yang sudah memasuki usia 7 bulan. Yuk, intip seperti apa nuansa baby shower Celine Evangelista dana Stefan William tersebut!

1. Acara baby shower tersebut bernuansa biru dan pink. Celine terlihat super cantik dengan dress biru pastel berhias bunga emas. Stefan juga makin tampan dengan jas biru muda. Serasi banget kan?

2. Aura cantiknya ibu hamil terpancar jelas dari wajah Celine. Meski hamil, akan tetapi wajahnya masih tetap tirus dan senyumnya makin menawan, sementara Stefan terlihat lebih kebapakan ya?

3. Nggak ketinggalan, Celine dan Stefan mengajak dua putri kesayangannya dalam acara tersebut. Mereka kompakan loh memakai dress kuning yang bikin makin gemes.

4. Nggak lupa keluarga besar Stefand an Celine juga datang untuk mengantarkan doa bagi calon cucu kesayangan yang sebentar lagi akan menambah keceraiaan keluarga.

5. Di usia kehamilan yang memasuki bulan ke-7. Celine mendapat bucket bunga khusus dari sang produser kesayangan, Papi Leo.

6. Rupanya datang juga Audi Marissa dan sang kekasih yang ikut mensupport doa untuk Stefan yang notabennya adalah partner saat bermain sinetron Boy.

7. Tibalah acara potong kue yang sudah ditunggu-tunggu. Ketika Celine memotong kue bernuansa pink dan biru tersebut, nanti akan ada petunjuk tentang jenis kelamin calon bayi. Pink untuk bayi perempuan, sementara biru untuk bayi laki-laki.

8. Taraa … surprise cake-nya ternyata berwarna biru, itu tandanya kemungkinan besar buah hati mereka akan berjenis kelamin laki-laki. Wah, semoga gantengnya mirip sang ayah ya!

9. Datang juga sahabat-sahabat yang selama ini telah menemani Stefan dalam sinetron hitz-nya, Anak Jalanan dan Anak Langit.

10. Usai acara berlangsung, tak lupa Celine dan Stefan mengucapkan terima kasih banyak untuk semua rekan yang sudah hadir dengan iringan doa supaya kehamilannya lancar.

Melihat perut Celine yang buncit tetapi badannya masih tetap kurus banyak yang mendoakan agar pasangan berwajah bule ini nanti akan melahirkan anak kembar dengan wajah secantik sang ibu atau setampan sang ayah. Tak lupa netizen yang mengetahui jika sebentar lagi Celine segera melahirkan, juga ikut mendoakan agar ia selalu sehat hingga masa persalinan.

Selamat ya, Celine dan Stefan! Semoga hingga proses melahirkan nanti semua berjalan lancar dan dalam kondisi sehat. Next

Apakah Kamu Setuju?