Seleb Indonesia

Putus dari Chand Kevin, Baby Margaretha Gandeng Duda Beranak Dua

Oleh -

Kabar terbaru kini datang dari Baby Margaretha. Artis dan model hot tersebut nampaknya sudah benar-benar move on. Putus dari aktor tampan Chand Kevin tak membuat Baby berlama-lama larut dalam kesedihan. Tak lama setelah hubungannya dengan Chand Kevin berakhir, Baby sudah menggandeng kekasih baru. Tak nanggung-nanggung, kali ini pacari seorang pengusaha.

Kabar Baby Margaretha memiliki kekasih baru mencuat kala model panas tersebut menggandeng seorang pria masuk ke hotel berbintang di kawasan Jakarta Pusat. Mereka nampak begitu mesra kala memasuki lobi. Tak pelak, hal tersebut menimbulkan tanda tanya. Siapa pria yang digandeng Baby? Apa yang mereka lakukan di dalam hotel?

Baby Margaretha Gandeng Pacar Masuk Hotel

Baby Margaretha kedapatan memasuki sebuah hotel berbintang lima Selasa malam kemarin. Ia tidak sendirian dalam hotel yang terletak di kawasan Jakarta Pusat tersebut. Melainkan bersama seorang pria paruh baya yang diduga sebagai kekasih barunya. Mereka terlihat begitu mesra sambil jalan bergandengan tangan.

Baby Margaretha ketahuan gandeng pria masuk hotel berbintang lima
Baby Margaretha ketahuan gandeng pria masuk hotel berbintang lima [image source]
Dan ternyata benar pria tersebut adalah kekasih baru Baby Margaretha yang bernama Henry Daniel Setya. Usut punya usut, ternyata kedatangan Baby ke hotel tersebut untuk makan malam dan perkenalan dengan keluarga dan kedua anak Henry. Baginya, acara makan malam tersebut merupakan momen yang menegangkan.

Pacari Pengusaha Batubara

Putus dari Chand Kevin, kali ini Baby menggandeng seorang pengusaha yang sudah lama dikenalnya. Yup, Henry Daniel adalah seorang pengusaha batubara asal Kalimantan. Hal ini dijelaskan langsung oleh pemain Bangkitnya Suster Gepeng tersebut. “Namanya Henry Daniel Setya. Dia pengusaha batubara di Kalimantan,” terang Baby.

Henry Daniel, pengusaha batubara asal Kalimantan [image source]
Henry Daniel, pengusaha batubara asal Kalimantan [image source]
Lebih lanjut, Baby berkenalan dengan Henry sejak tahun 2010 lalu. Ia bahkan tak menyangka bisa menjalin hubungan dengan pria bertato tersebut. Karena sudah cukup lama mengenal Henry, Baby mengaku percaya dan nyaman dengan pilihannya.

Baby Margaretha Tak Permasalahkan Status Duda

Seakan tak main-main lagi, Baby mengaku serius dalam menjalin hubungan dengan kekasih barunya. Baby juga tak mempermasalahkan status Henry yang menyandang gelar duda beranak dua. Karena baginya, kenyamanan lebih penting daripada status sang kekasih. Ditambah lagi, Baby membutuhkan sosok pria yang bisa melindunginya.

Baby tak permasalahkan status duda Henry Danile [via instagram]
Baby tak permasalahkan status duda Henry Danile [via instagram]
“Buat aku mau duda atau lajang nggak masalah, yang penting adalah kenyamanan. Dia duda dua anak, aku harus terima sepaket itu anugerah dan titipan dari Allah. Aku sangat bersyukur memiliki dua putri cantik dari Henry,” ungkap model kelahiran 1 April 1984 tersebut.

Baby dan Daniel Akan Segera Menikah

Tak hanya itu, Baby bahkan juga mengaku siap dilamar oleh kekasih barunya karena ia ingin menjalin hubungan yang serius dan bukan sekedar pacaran lagi. Apalagi, kedua anak Henry juga langsung akrab dengan Baby Margaretha. Menurut pengakuannya, ia dan Henry akan bertunangan dalam waktu dekat.

Baby akrab dengan kedua anak Henry Daniel
Baby akrab dengan kedua anak Henry Daniel [via instagram]
Hal serupa juga diungkapkan oleh Henry yang sudah tak sabar ingin meminang Baby. Diungkapkan oleh Henry jika Baby merupakan sosok wanita yang diyakini pas untuk menjadi ibu anak-anaknya dan ideal untuk menjadi pendamping hidupnya.

Sudah sama-sama menemukan kecocokan, Henry pun mengaku ingin secepatnya menikah dengan Baby. Ditambah lagi, kedua anaknya yang susah dekat dengan perempuan langsung sreg dengan Baby Margaretha. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page