Seleb Indonesia

Baby Margaretha Jatuh Di Pelukan Pengusaha Batubara

Oleh -

Kabar terbaru datang dari artis cantik Baby Margaretha. Lama tak terdengar kabarnya, usai lepas dari Chand Kelvin, Baby kini mengaku sudah mempunyai kekasih baru, Henry Daniel Setya. Tak hanya itu, dia bahkan ternyata sudah siap dilamar dan menikah dengan duda dua anak tersebut.

Baby Margaretha dan Daniel via detik
Baby Margaretha dan Daniel via detik

Baby mengaku hubungannya dengan Daniel juga tidak main-main. “Ini teman dekat aku dan Insya Allah akan lebih serius hubungannya. Kalau aku dari dulu berhubungan maunya serius. Mungkin dalam waktu dekat akan bertunangan. Namanya Henry Daniel Setya. Dia seorang pengusaha batubara di Kalimantan,” kata Baby Margaretha di Jakarta Pusat.

Pemain film Main Dukun itu mengatakan perkenalannya dengan Daniel sudah sejak tahun 2010. Dia juga tidak menyangka akhirnya bisa menjalin hubungan yang sangat dekat dengan Daniel. “Aku sukanya dewasa dan punya jiwa pemimpin, orangnya tegas, baik tentunya dan ngemong banget. Aku butuh sosok pria yang bisa ngelindungin aku,” paparnya.

Mengenai status duda dua anak yang melekat dalam diri Daniel, Baby mengaku juga bukan menjadi masalah dan penghalang bagi hubungan mereka. Yang paling penting pria itu bisa membuat dirinya nyaman. “Buat aku mau duda atau lajang enggak masalah. Yang penting adalah kenyamanan bagiku. Dia duda dua anak, aku harus terima sepaket, itu anugerah dan titipan dari Allah. Aku sangat bersyukur akan memiliki dua putri cantik dari Daniel,” ucapnya.

Perkenalan ini pun membuat Daniel senang dan bahagia. Dia mengaku bila dirinya sudah tak sabar untuk segera menikah dengan Baby. “Dia sosok calon istri dan ibu yang baik bagi anak-anak saya. Anak-anak saya sepertinya juga sreg dengan Baby. Maunya sih secepatnya, anak-anak saya butuh figur seorang mama apalagi mereka mau masuk masa pubertas,” pungkas Henry Daniel Setya. Next

Apakah Kamu Setuju?