Entertainment Seleb Indonesia

11 Potret Baby Clover, Putri Kedua Fachri Albar dan Renata yang Pipinya Tumpah-Tumpah

Oleh -

Lama tak muncul di layar kaca, kehidupan rumah tangga Fachri Albar dan Renata Kusmanto tampaknya semakin manis saja. Sekitar setahun yang lalu, keluarga kecil mereka kedatangan anggota baru.

Setelah di tahun 2014 putra pertama mereka yang bernama River Syech Albar lahir. Kini si bungsu baby Clover semakin melengkapi keluarga kecil Fachry. Orang tua mana yang tak bahagia jika hari-harinya ditemani dua buah hati yang menggemaskan. Di usia yang nyaris memasuki setahun, Clover tumbuh menjadi bayi yang menggemaskan.

Lalu, seperti apa penampakan baby Clover, putri bungsu dari pasangan Fachry Albar dan Renata Kusmanto yang konon katanya punya pipi chubby? Yuk, simak kumpulan fotonya di bawah ini!

1. Bayi yang memiliki nama lengkap Clover Satin Albar ini, lahir tanggal 27 April 2016 sekitar pukul 7 pagi.

2. Kehadiran Clover menjadi pelengkap kebahagiaan keluarga kecil Fachry, sebab anak pertamanya yang lahir tahun 2014 lalu berjenis kelamin laki-laki.

3. Sang kakak, River Syech Albar tampak sangat menyayangi Clover. Ia pun senang saat pertama kali melihat adiknya. Adem banget ya, kalau lihat anak rukun begini?

4. Clover memiliki mata yang indah, sama seperti kedua orang tuanya.

5. Yang pakai jubah merah jangan sampai lolos!

6. Para netizen dibuat gemas setiap melihat fotonya, karena Clover memiliki wajah yang lucu dan cua pipi chubby abis!

7. Banyak yang iri melihat lucunya wajah anak bungsu Fachry dan Renata, mereka bilang ini karena keturunan kedua orang tuanya yang ganteng dan cantik.

8. Duh, kalau lihat yang begini rasanya pengen bawa pulang aja

9. Clover semakin terlihat menggemaskan saat sedang tertawa

10. Sebentar lagi baby Clover akan genap berusia 1 tahun, sang mama malah tak ingin putrinya cepat tumbuh besar

11. Ada yang bilang kalau Clover punya wajah kebule-bulean. Menurut kalian kira-kira Baby Clover mirip papa atau mamanya?

Unch, gemes banget ya lihat baby Clover ini. Buntelan cinta yang pipinya dipenuhi daging dan lemak, sampai mau tumpah rasanya. Kalau dikasih yang kayak begini sih, semua juga mau!

  Next

Apakah Kamu Setuju?