Seleb Indonesia

Grup 1 D’Academy 3 Tampil di Babak 8 Besar, Ini Hasilnya

Oleh -

SMS-sementara-grup-1-DA3-Top-8
Grup 1 babak 8 besar d’academy 3 [image source]
Berita Selebritis – Salah satu ajang pencarian bakat yang saat ini menjadi sorotan tentu saja adalah Dangdut Academy 3 atau yang lebih dikenal dengan sebutan D’Academy 3. Gelaran yang bertujuan untuk mencari bakat-bakat bernyanyi dangdut itu saat ini telah sampai ke babak 8 besar.

Semakin mendekati babak puncak, suasana persaingan semakin terasa di antara para peserta. Antara satu sama lain tak mau kalah ingin menunjukkan penampilan terbaik agar di babak kali ini mereka tidak tersenggol dan tetap lanjut ke babak berikutnya.

Kemarin malam yang mendapat giliran pertama untuk tampil adalah para peserta dari grup 1. Sebelumnya di babak 10 besar, Dila dan Linda telah tersenggol dan di babak 8 besar sebanyak dua orang peserta juga akan tersenggol menyusul Dila dan Linda. Grup 1 terdiri dari empat peserta yang terdiri dari Irsya Bandung, Rafly Gowa, Anggun Bima dan Rani Kutai Kartanegara.

Keempat peserta itu diberikan kesempatan untuk tampil di hadapan juri dan penonton. Baru setelah itu akan diumumkan hasil dukungan sms sementara dari para penonton. Hasil tersebut tentu masih bisa berubah dan keputusan akhir tetap berada di tangan para juri.

Irsya Bandung berada di posisi puncak dengan dukungan sms mencapai 27,6%, selanjutnya Rani Kutai Kartanegara dengan 26,7%, Anggun Bima dengan 24,1% dan terakhir Rafly Gowa memperoleh 21,6%. Jika tidak ingin jagoan Anda tersenggo, kirim sms sebanyak-banyaknya ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page