Seleb Indonesia

4 Peserta yang Lolos ke Babak 5 Besar D’Academy 3

Oleh -

Berita Selebritis – Makin memanas dan mendebarkan, seperti itulah gambaran suasana persaingan di laga Dangdut Academy 3 atau D’Academy 3. Bagaimana tidak, ajang pencarian bakat tersebut akan segera menggelar babak 5 besar. Tapi sebelum itu, masih akan dilaksanakan babak wildcard untuk menentukan peserta kelima yang akan bergabung dengan pemenang babak 6 besar.

Seperti yang kita ketahui jika babak 6 besar telah selesai digelar, dari babak tersebut sebanyak dua orang peserta telah tersenggol. Dan sisanya sebanyak empat peserta dinyatakan lolos ke babak 5 besar. Penasaran siapa saja mereka? Berikut ini ulasannya.

1. Irsya Bandung

Irsya memang pantas berada di babak 5 besar. Karena suaranya sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Meski begitu, para juri masih menaruh harapan besar terhadap Irsya. Peserta asal Bandung itu masih terbilang muda. Sehingga para juri berharap nantinya ia bisa menjadi penerus insan dangdut Tanah Air.

Irsya [via instagram]
Irsya [via instagram]
Namun sebelum itu, Irsya masih harus membuktikan kemampuannya di ajang D’Academy 3. Di babak sebelumnya, Irsya banyak mendapat pujian dari para juri dan dukungan sms bisa membuatnya tidak tersenggol meski sempat berada di posisi tidak aman.

2. Rani Kutai Kertanegara

Rani adalah salah satu pesaing kuat. Rani telah menyuguhkan penampilan yang luar biasa di babak sebelumnya. Para juri pun dibuat kagum dengan suara merdu yang keluar dari mulut Rani. Bahkan Inul Daratista yang telah lama berkecimpung di belantika musik pun mengaku iri dengan anugerah suara yang dimiliki Rani.

Rani [via instagram]
Rani [via instagram]
Di babak sebelumnya Rani tergabung dalam grup 1 bersama dengan Irsya Bandung. Beruntung karena peserta asal Kutai Kartanegara itu berhasil lolos ke babak 5 besar. tentu di babak baru yang akan segera ia hadapi itu akan hadir dengan tantangan dan persaingan yang makin ketat.

3. Weni Pontianak

Setiap kali Weni tampil para juri dan penonton dibuat merinding. Sehingga tak heran jika di beberapa babak terakhir ia selalu menduduki posisi puncak perolehan dukungan sms. Tak heran, karena Weni tak mau menyia-nyiakan kesempatannya di ajang D’Academy 3. Tentu ia punya harapan bisa menjadi pemenang sama seperti Lesti dan Evi yang berjaya di D’Academy sebelumnya.

Weni [via instagram]
Weni [via instagram]
Di babak 5 besar Weni harus menghadapi pesaing yang kuat. Dan hal itu bukanlah hal yang mudah justru Weni harus menyediakan tenaga yang ekstra dan belajar lebih giat lagi agar bisa menyaingi rekan-rekannya sesasam peserta D’Academy 3. Tak ada waktu lagi untuk bermalas-malasan karena jika tidak, ia tidak akan lagi meraih posisi tertinggi. Malah bisa-bisa ia mnasuk posisi tidak aman dan akhirnya tersenggol.

4. Duo Alfin Medan

Apakah Kamu Setuju?

next page