Seleb Indonesia

5 Peserta yang Tersenggol di Babak 15 Besar D’Academy 3

Oleh -

Berita Selebritis – Usai sudah babak 15 Besar D’Academy 3 digelar dengan sukses meski juga diwarnai dengan suasana haru setiap kali ada peserta yang tersenggol meninggalkan kompetisi yang semakin memanas. Babak 15 besar diikuti oleh 15 peserta yang lolos dari babak 20 besar.

Dari 15 peserta itu ada 5 orang yang tersenggol karena dukungan sms untuknya tidak bisa mengungguli para peserta lain. Selain itu kelima peserta itu juga tidak bisa mengambil hati para juri. Penasaran siapa lima peserta D’Academy 3 yang telah tersenggol tersebut? Berikut ini ulasannya.

1. Sarah Tasikmalaya

15 orang peserta yang masuk babak 15 besar memperebutkan posisi di babak 10 besar. Dan sama seperti sebelumnya, para peserta dibagi ke dalam 5 grup yang masing-masing grup terdiri dari 3 orang peserta. Sarah yang lolos ke babak 15 besar juga dimasukkan ke grup 1 bersama Linda dan Irsya.

Sarah D Academy 3
Sarah D Academy 3

Linda dan Irsya adalah pesaing berat untuk peserta asal Tasikmalaya itu. Terbukti Sarah tidak bisa mengungguli mereka bahkan dukungan sms untuknya pun juga tak sebanyak mereka. Sarah dan Irsya masuk ke posisi tidak aman dan para juri memutuskan untuk menyenggol Sarah yang saat ini sedang menjalin hubungan dengan Nassar.

2. Nisa Solo

Nisa adalah wanita cantik yang mempunyai bakat yang mumpuni dalam hal tarik suara. Berbekal bakatnya tersebut ia mengikuti audisi D’Academy 3 dan berhasil melalui berbagai babak hingga sampai di babak 15 besar. Sayang perjuangan Nisa harus berakhir di babak 15 besar menyusl Sarah.

Nisa [via instagram]
Nisa [via instagram]
Ia dinyatakan tersenggol daru grup 2. Sebelumnya, ia telah tampil dan menyanyikan lagu andalannya. Berbagai pujian hingga masukan didapat oleh Nisa. Namun hal itu tak bisa membuatnya menang melawan Dila dari Karawang dan Duo Alfin Medan.

3. Tasya Pekanbaru

Tasya saat ini bisa dibilang masih berusia muda, meski begitu ia telah membuktikan bahwa ia bisa memiliki jiwa kompetisi dan berani bersaing denga para peserta lain yang lebih tua dan punya banyak pengalaman. Tasya juga mendapat dukungan dari penggemarnya termasuk pemerintah daerah tempat tinggalnya.

Tasya
Tasya [via instagram]
Ia dianggap bisa mempromosikan kebudayaan dan menjadi duta untuk daerah Riau. Sama seperti Sarah dan Nisa, tasya juga harus mengakhiri perjalanannya di Ajang d’Academy 3 karena tidak bisa mengungguli dua peserta lainnya di grup 3.

4. Arin Cirebon

Yang keempat adalah jagoan dari Cirebon. Dia adalah Arin, wanita cantik bersuara emas yang terkenal ramah dan lembut. Ia juga melalui banyak tahap di ajang D’Academy 3 dengan penuh perjuangan. Dengan sampai di babak 15 besar, itu saja sudah membuktikan kualitasnya sebagai penyanyi dangdut yang cukup mumpuni.

Arin D'Academy
Arin D’Academy

Ia dinyatakan tersenggol di babak 15 besar setekag tampil di grup 4 D’Academy 3 bersama dengan Rafly Gowa dan Anggun Bima . Ia harus berbesar hjati menerima kenyataan jika mimpinya untuk masuk ke 10 besar sudah pupus. Meski begitu ia aberjanji akan memberikan hal lain di luar sana tentunya dengan karya-karyanya.

5. Icha Tanggerang

Peserta terakhir yang tersenggol di abbak 15 besar adalah Icha. Peserta asal Tanggerang itu sebelumnya banyak mendapat masukan dan pujian dari para juri untuk penampilannya. Berasama dua peserta lainnya di grup 5 yaitu Ismail Gorontalo dan Weni Pontianak.

Icha [via instagram]
Icha [via instagram]
Karena mendapat dukungan sms tertinggi, Ismail otomatis bisa melaju ke babak 10 Besar, sedangkan Icha dan Weni harus menghadapi voting dari para juri. 1 Lampu merah diberikan untuk weni sedangkan Icha mendapat 3 lampu merah. Itu artinya para juri memilih menyelamatkan Weni.

Itulah 5 peserta D’Academy 3 yang telah tersenggol di babak 10 besar. Mereka telah berjuang keras namun tetap saja di setiap kompetisi pasti ada yang menang dan kalah. Dan kekalahan bukanlah akhir dari segalanya, Justru dengan keluar dari D’Academy 3, para peserta harus siap dengan persaingan sesungguhnya di dunia hiburan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page