Seleb Indonesia

Peserta Grup 2 Babak 10 besar D’Academy 3 yang Akan Tampil Nanti Malam

Oleh -

Berita Selebritis – D’Academy 3 telah sampai ke babak 10 besar. Semakin mendekati babak grand final, suasana persaingan di ajang D’Academy 3 kian sengit dan mendebarkan. Babak yang saat ini sedang berjalan tersebut, diisi oleh para jagoan-jagoan D’Academy 3 dari berbagai wilayah di Indonesia yang punya bakat mumpuni dalam hal tarik suara.

Di babak sebelumnya sebanyak seorang peserta telah tersenggol. Mereka gagal melaju ke babak 10 besar karena tidak bisa mengungguli para peserta lainnya. Selain itu dukungan sms juga tidak bisa menyelamatkan mereka. kelima peserta tersebut berjanji akan terus berkarya setelah keluar dari ajang D’Academy 3.

D'Academy 3 [image source]
D’Academy 3 [image source]
Jika ada Sebelumnya ada 3 peserta di setiap grup babak 15 besar, berbeda dengan babak 10 besar. Justru di babak ini hanya akan ada dua grup yaitu grup 1 dan grup 2. Dan masing-masing grup terdiri dari 5 peserta. Nama-nama peserta telah diumumkan beberapa hari yang lalu di penghujung babak 15 besar.

Nanti malam adalah giliran dari peserta grup 2. Seperti yang kita tahu, jika lima peserta dari grup 1 telah tampil dan Dila dari Karawang dinyatakan tersenggol. Sedangkan di lain pihak, Irsya dari Bandung menduduki posisi puncak dan berhasil masuk ke babak selanjutnya.

Begitu juga dengan grup 2, akan ada satu orang peserta yang akan tersenggol menyusul Dila. Kira-kira siapa ya yang akan tersenggol? Sebelum menebak, mari kita intip dulu siapa saja peserta grup 2 babak 10 besar D’Academy 3 yang akan tampil nanti malam. Berikut daftarnya.

  1. Ical Majene

  2. Weni Pontianak

  3. Duo Alfin Medan

  4. Linda Ponorogo

  5. Ismail Gorontalo

Itulah beberapa peserta yang akan tampil nanti malam. Jika tidak ingin para jagoan Anda tersenggol, kirim terus dukungan sms untuk mereka ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page