Seleb Indonesia

Balas Postingan KD, Azril Hermansyah: Maaf Sudah Buat Mimi Malu

Oleh -

Anak laki-laki Anang Hermansyah dikenal sebagai sosok yang cool. Namun, kekecewaan yang dirasakan telah membuat Azril Hermansyah tak dapat menahan dirinya untuk ikutan curhat di sosial media. Sama seperti Aurel, Azril membuat curhatan tentang ibu kandungnya, Krisdayanti.

Melalui akun instagramnya, Azril mengunggah hasil capture postingan curhatan yang ditulis KD mengenai anak-anaknya yang menyudutkan Raul Lemos. Azril atau yang sering disapa Jiel ini mengaku sedih dan kaget dengan postingan KD yang menggegerkan sosial media tersebut.

Curhatan Azril Hermansyah di instagramCurhatan Azril Hermansyah di instagram
Curhatan Azril Hermansyah di instagram

“jiel sedih baca tulisan mimi,dari pada tulis begini kan pipi slalu ajak mimi sm om ketemu duduk bareng tp nggak pernah mau,” tulis caption Azril Hermansyah di akun @azriel_l seraya memposting tulisan KD.

“jiel kaget mimi bilang kata2 gini (curhatan KD di akun instagramnya). rasa sakit kita tdk ada yg mampu mengobati sampe akhirnya sekarang kita bahagia itu nggak mudah mii..harusnya mimi bahagia kita nggak depresi dan bisa seperti ini,” aku Azril kaget dengan postingan KD.

KD dan Azril saat masih kecil
KD dan Azril saat masih kecil

Panjang dan lebar. Azril juga mengaku sakit hati ketika konser Raul Lemos menyindir Anang Hermansyah yang membuat Azril maupun Aurel tidak terima. Ia bahkan juga menuliskan rasa terima kasihnya dengan kehadiran Ashanty yang telah merawat Azril dan Aurel sehingga mereka tidak terlantar dan tidak depresi.

Meski demikian, Jiel tetap menghargai siapapun termasuk Raul Lemos yang telah melarang KD datang ke hari besar dan bahagia ulang tahun kakaknya. Sebab, Anang selalu mengajarkan anak-anaknya untuk tidak jahat terhadap KD maupun Raul Lemos.

“mimi ibu yg melahirkan kita dan kt diajarkan pipi nggak boleh jahat sm mimi atau om. maaf udh buat mimi MALU pny anak kyk kita,” tutup curhatan Azril di instagram. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page