Seleb Indonesia

Ayudia Bing Slamet Ngidam Main Balon

Oleh -

Pemilik nama asli dari Ayudia Chaerani ini telah menikah dengan Muhammad Pradana Budiarto sejak September tahun 2015 lalu. Beberapa bulan pasca menikah, akhirnya dua pasangan ini tengah berbahagia karena diberi karunia akan meninmang buah hati.

Saat kehamilan memang kadang membuat wanita mengidam yang aneh-aneh dan ingin melakukan sesuatu diluar dugaan. Seperti yang tengah dilakukan Ayudia Bing Slamet. Pemain artis FTV ini sekarang memang tengah hamil muda. Memang apa sih yang Ayu idamkan?

Dalam foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya, Ayudya tampak asyik meniup gelembung sabun agar keluar balon-balon. Ditangannya tergantung tas tangan untuk bepergian. Ya, Ayudia akhir-akhir ini senang bermain balon yang terbuat dari air sabun.

Ayudia Bing Slamet Memainkan Gelembung Sabun
Ayudia Bing Slamet Memainkan Gelembung Sabun [via instagram]
Rupanya, ini bukanlah yang pertama kali dirinya bermain gelembung sabun. Cucu dari pelawak senior Indonesia, Bing Slamet ini lebih sering melakukannya didalam mobil saat bepergian. “Seringnya sih main bubblenya dimobil, @dittopercussion kalo nyetir cm bisa diam,” tulis Ayudia Bing Slamet sebagai caption foto hitam putih.dikutip dari Liputan6 (17/01).

Meski tengah hamil. Ayudia Bing Slamet dan suami, Ditto masih hobi melakukan traveling perjalanan yang cukup jauh. Seperti beberapa waktu yang lalu, keduanya mengunjungi Keraton Solo, Jawa Tengah. Selain jalan-jalan, mereka juga mencicipi masakan kuliner khas Jawa Tengah. Ayudia justru tak menunjukkan dirinya tengah mengandung, walaupun beberapa waktu pernah mengalami sindrom hamil muda, yaitu mual dan muntah. Namun ketika traveling dan kuliner, si jabang bayi malah sehat-sehat saja. Wah, sepertinya si adik bayi bakal punya hobi traveling nih kalau sudah besar?

“Keliling kota solo lumayan asik kota yang menyejukan mata dan kuliner kambing buntelnya juara punya..si bayik kacang buat ibunya bahagia sekali hari ini gak mual2 dan lemass.┬áTapi mau minta maaf samaa orang di belakang kita jelesss kyknya liat kita bermesraan di depan keraton..hahaha maap ya mbaaee cinii2 peyukk. See u next time solo good place good peoplle good food,” tulis Ditto sebagai keterangan foto yang diunggahnya saat berkunjung ke Jawa Tengah kemarin. Next

Apakah Kamu Setuju?