Seleb Indonesia

Ayudia Bing Slamet Melahirkan, Suami Bangga “Hamili” Teman Sendiri

Oleh -

Kabar gembira datang dari artis cantik, Ayudia Bing Slamet. Cucu dari pelawak senior Bing Slamet ini kini akhirnya layak disebut sebagai wanita sejati. Bagaimana tidak, pada tanggal 24 Mei 2016 kemarin, Ayu telah dinyatakan sebagai seorang ibu setelah melahirkan bayi laki-laki di Yayasan Bumi Sehat, Ubud, Bali.

Kelahiran putra pertamanya yang bernama “Dia Sekala Bumi” ini membuat Ayu sangat bahagia. Penantian 9 bulannya terbayar dengan kehadiran putra yang memiliki paras tampan seperti suaminya, Muhammad Prandan Budiarto (Ditto). Bukan hanya Ayu, sang suaminya pun juga sangat bahagia melihat malaikat kecilnya lahir ke dunia.

Kebahagian Ditto tersebut pun ia ungkapkan lewat akun media sosial pribadinya. Ia bukan hanya bahagia tapi juga bangga memiliki seorang istri cantik yang sangat hebat. “Dia Sekala Bumi. 24 Mei 2016 Terlahir dengan penuh semangat seroang anak dari rahim perempuan dahsyat, kerjasama sebagai pasangan telah kita buktikan saling menguatkan tanpa rasa lelah dengan penuh kasih sayang waktu Demi waktu yang menyakitkan dapat lo lewati,”gw cobaain ngeden 1 jam terakhir rasanya mau pingsan lo sangup melewati itu 5 jam tanpa putus” lo gilaa dan gw makin jatuh cinta tadi liat lo bgtu chaa @ayudiac “. Tulis Perkusionis ganteng satu ini.

Ayudia dan Ditto
Ayudia dan Ditto [via instagram]
Selain bangga dengan kehebatan sang istrinya, Ditto juga mengungkapkan banyak sekali terima kasih kepada wanita-wanita di sekelilingnya. Ia terlihat paham betul dengan pengorbanan para wanita-wanita tersebut. “Dan satu lagi hari ini gw tau perjuangan sebagai wanita itu dahsyat so terimakasih nenekku,ibuku,ibumertuaku Dan ibu2 lainnya diluaar Sanaa!! Maskecil selamat datang!! 3 bidan dhasyat I love u bu @bumisehatbali@ibu_robin@ibudewa @ibuagung“. Tambah Ditto dalam postingannya di instagram

Namun, hal lain yang cukup menggelitik ketika membawa postingan dari Ditoo adalah taggar yang ia sematkan di akhir keterangan fotonya. Yap, pria yang biasa mengiringi musik Afgan ini menuliskan taggar #hasilhamilintemen “#hasilhamilintemen #anakaku #maskecil #ayahpapi #mamaibu #diasekalabumi #gentlebirth #lotusbirth #ubud #bumisehat #bali“. Wah, siapa teman yang telah Ditto hamili?

Dia Sekala Bumi
Dia Sekala Bumi [via instagram]
Ets, jangan buruk sangka terlebih dahulu. Teman yang dimaksud oleh Ditto ini tak lain dan tak bukan adalah istrinya sendiri. Seperti yang diketahui, Ayu dan Ditto sudah saling kenal sejak kecil. Mereka pernah satu sekolahan semasa duduk di bangku SMP. Pertemanan mereka begitu dekat dan terjalin hingga tumbuh dewasa. Nah, tak curiga lagi kan dengan teman yang dihamili oleh Ditto?

Well, sekali lagi selamat ya untuk Ayudia dan Ditto. Semoga Dia Sekala Bumi tumbuh jadi sosok pria dewasa yang sholeh, berbakti kepada orang tua dan juga jadi orang sukses yang banggakan keluarga. Amiin. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page