January 7, 2024

Bukan rahasia lagi jika kini banyak artis papan Indonesia mulai mencari gebrakan baru. Bukan lagi dengan sensasi, banyak dari mereka berani berkarier di dunia hiburan dengan cantik mengenakan hijab. Salah satu artis yang cukup menarik perhatian dengan penampilan barunya adalah Nycta Gina yang selalu dikenal dengan gayanya ketika berperan sebagai JengKelin.

Nycta sendiri memutuskan untuk menutup auratnya tak lama setelah melahirkan anak pertamanya. Tak mau kalah dengan Nycta, ternyata ada satu lagi artis yang juga mantap berhijab. Ialah Ayudia Bing Slamet yang sudah mulai mengunggah foto cantiknya berbalut jilbab. Lalu, seperti apa wajah cantik dari Ayudia ini? Intip berita selengkapnya berikut ini!

1. Cantik Memesona dengan Balutan Jilbab, Ada yang Pangling

Ayu Cantik Berjilbab
Ayu Cantik Berjilbab

Ayudia Bing Slamet, salah satu artis muda yang cukup mencuri perhatian dengan bakat aktingnya. Meski terkenal banget, Ayudia dikenal sebagai artis yang tak suka neko-neko. Salah satunya soal fashion. Sejak debut sebagai artis, Ayudia memang jarang sekali tampil seksi apalagi buka-bukaan. Baru-baru ini, Ayudia mengejutkan publik dengan memposting foto terbarunya. Sedikit berbeda, Ayudia terlihat cantik berjilbab. Saking cantiknya, banyak sekali orang yang tak mengenali artis 26 tahun ini. Kamu juga?

2. Banjir Pujian dari Penggemar Setianya

Banjir Pujian dari Penggemar Setianya
Banjir Pujian dari Penggemar Setianya

Postingan Ayudia yang bikin pangling tersebut banjir pujian dari netizen. Banyak dari mereka terkesima dengan kecantikan istri dari Ditto ini. Bahkan ada juga yang menyebut Ayudia mirip dengan Laudya Cynthia Bella. Selain kagum dengan kecantikan Ayudia, mereka juga mendoakan artis cantik ini seterusnya berhijab, seperti beberapa akun berikut.
“artis fav gw pake kerudung. Masya Allah. senengnyaaaa ???, Subhanallah cantiknyaaaa ayuu Ahmad Sahronisemoga iatiqomah,” tulis akun @zukhrufaladni dan @ipit_75

3. Didoakan Istiqomah Oleh Suami Tercinta

Didoakan Istiqomah Oleh Suami Tercinta
Didoakan Istiqomah Oleh Suami Tercinta

Bukan hanya netizen yang merupakan penggemar dari Ayudia, sang suaminya pun juga ikut mendoakan pemain film Anak Kos Dodol ini untuk terus berjilbab hingga nanti. Lewat akun instagramnya, ia pun menuliskan kata-kata romantisnya dengan memposting foto Ayudia yang cantik berjilbab. “Alhamdullilah Selalu bersamamu tak mungkin keliru, Bismillah bahagia sampai tua:) #temantapimenikah #temansampaitua #akuyangberuntungpunyakamu,” tulis Ditto.

4. Mantab Berhijab Setelah Lahirkan Putra Pertamanya

Mantab Berhijab Setelah Lahirkan Putra Pertamanya
Ayudia Mantab Berhijab Setelah Lahirkan Putra Pertamanya

Seperti halnya Nycta Gina, keputusan dari Ayudia untuk berhijab ini tepat setelah ia melahirkan putra pertamanya, Dia Sekala Bumi. Dia Sekala Bumi sendiri lahir tepat tanggal 24 Mei 2016 kemarin tepat di Ubud Bali. Kini, jagoan ganteng Ayudia ini telah tumbuh dan telah berusia 6 bulan. Sayang, hingga masih belum banyak yang tahu apa alasan mendasar bagi Ayudia untuk putuskan berhijab.

5. Mama Muda yang Tetap Stylish dan Kece Badai

Mama Muda yang Tetap Stylish dan Kece Badai
Mama Muda yang Tetap Stylish dan Kece Badai

Dikenal stylish dan kece badai, artis yang juga berprofesi sebagai seorang photografer ini tak pernah kehilangan selera fashionnya ketika berjilbab. Tak mau kalah dengan hijabers lainnya, gaya OOTD dari Ayudia makin kece badai. Ia bukan hanya pandai memilih baju tapi juga pintar memadukan baju satu dengan yang lain. Wah, sepertinya bisa dibuat kiblat bagi wanita berjilbab nih!

Baca Juga : Masih Ganteng dan Seksi, Ini Dia 5 Pemain dari Film Serigala Terakhir yang Kece Badai. Mana Idolamu?

Well, bagaimana pendapatmu tentang penampilan cantik dari Ayudia saat ini? Makin memesona dan bikin adem kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *