April 26, 2024

Ayu Wira Utami Images

Mungkin banyak yang belum pernah mendengar nama Ayu Wira Utami. Namun, bagi pengguna aktif sosial media Instagram, rasanya nama Ayu sudah tidak asing lagi. Bagaimanapun juga, Ayu bisa juga disebut selebgram karena followernya yang mencapai lebih dari 50 ribu.

Gaya makeupnya yang cantik, juga gayanya yang super modis lah yang menarik banyak penikmat koleksi fotonya. Ayu juga sering mengunggah videonya saat bernyanyi. Ah, sudah cantik, pintar dandan, modis, juga bersuara indah. Ternyata Ayu Wira Utami adalah istri dari perwira polisi yang ganteng, loh. Seperti apa sih cantiknya Ayu? Intip, yuk.

Si Cantik Istri Perwira Polisi

Ayu Wira Utami
Ayu Wira Utami (via Instagram)

Ayu Wira Utami ini adalah istri perwira polisi yang sangat setia mendampingi suami. Di manapun suami ditugaskan, Ayu akan tetap mendampingi. Saat sang suami ditempatkan di Papua, bukannya mengeluh, Ayu malah dengan semangat mengabadikan momen-momen dan pemandangan indah Papua lewat akun Instagramnya.

Doyan Posting OOTD

Ayu Wira
Ayu Wira (via Instagram)

Selain cantik, gaya fashion Ayu memang bisa banget jadi referensi. Ayu tidak pernah memakai pakaian seksi yang terbuka, meski begitu Ayu masih tetap terlihat cantik dan modis. Ayu juga punya hobi memposting OOTD atau Outfit Of The Day-nya yang ia pakai hari itu. Seperti foto ini, Ayu sangat modis dengan tas Chanel dan sepatu rancangan Loubotin. Wow!

Cantik dan Branded Abis

Ayu, Ibu Bayangkari Yang Kece
Ayu, Ibu Bayangkari Yang Kece (via Instagram)

Banyaknya kegiatan Ayu di luar rumah sebagai Ibu Bayangkari, seperti memberi kesempatan bagi Ayu untuk mengekslpore kemampuannya untuk memadupadankan item fashion yang ia punya. Dan rupanya Ayu tidak pernah gagal untuk hal yang satu itu. Kali ini mamasangkan batik cantik warna cerah dengan jumpsuit warna putih polos. Lagi-lagi, Ayu memakai tas brand fashion kelas dunia, Chanel, dan sepatu hak tinggi model studed keluaran bran Loubotin. Modis, ya.

Gaya Fashion Keren

Ayu Wira, Istri Perwira Yang Kece
Ayu Wira, Istri Perwira Yang Kece (via Instagram)

Istri polisi cantik yang satu ini adalah ibu rumah tangga yang cukup sibuk. Selain setia mendampingi suami dengan seabrek kegiatannya sebagai ibu bayangkari, Ayu juga merupakan ibu satu anak yang masih kecil. Di sela-sela kesibukannya itu, Ayu masih menyempatkan diri untuk bersosialisasi dengan teman-temannya. Saat berkegiatan santai di luar rumah, Ayu memilih memakai kemeja santai dari HM dengan celana kulot selutut dari Zara agar leluasa bergerak. Ayu menutup penampilan cantiknya dengan sandal keluaran brand YSL. Hmm, selera Ayu untuk fashion sudah bisa dibilang high class, ya.

Cantik Dan Ramah

Ayu, Istri Perwira Yang Modis
Ayu, Istri Perwira Yang Modis (via Instagram)

Cantik dan modis, belum cukup untuk menggambarkan sosok Ayu Wira Utami ini. Selain dua hal yang menonjol itu, Ayu juga merupakan sosok yang ramah. Ayu kerap membalas satu persatu pertanyaan followernya yang menanyakan tentang pakaian yang dipakai, juga tas dan sepatunya. Beberapa follower penasaran toko atau brand favorit Ayu, bahkan ada juga yang menanyakan size baju yang dikenakan Ayu. Dengan sabar dan ramah, Ayu menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Ah, tas YSL Ayu yang ini cantik sekali.

Bergaya Yang Menghasilkan

Ayu, Doyan Posting OOTD
Ayu, Doyan Posting OOTD (via Instgram)

Gaya Ayu yang fashionable ini lah menarik banyak follower di Instagramnya. Nah, banyak follower artinya banyak juga online shop yang akan meliriknya. Seperti selebgram lainnya, Ayu juga menerima endorse, loh. Namun, temanya nggak jauh-jauh dari fashion. Nampaknya, Ayu cukup pemilih untuk produk yang akan ia promosikan. Seperti foto ini, saat Ayu mempromosikan celana, ia memadupadankannya dengan atasan dari Zara, dan sepatu super modis keluaran brand Fendi yang biasa dipakai artis Hollywood.

Nah, itu tadi beberapa foto cantik OOTD ala Ayu Wira Utami. Kamu bisa langsung follow ayu di Instagramnya, @ayuwirautami dan langsung mencontek gaya fashionnya. Cantik dan modis, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *