Entertainment Seleb Indonesia

Kerja Siang Malam, Akhirnya Ayu Tingting Berangkat Umroh Sekeluarga

Oleh -

Pedangdut Ayu Tingting memaknai Hari Ibu dengan cara yang lain. Pada hari ibu kemarin, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini berangkat berumrah bersama dengan seluruh keluarga. Ayu yang selama ini selalu sibuk berkerja siang dan malam, akhirnya menyisihkan waktunya untuk berangkat ke tanah suci.

Ayu juga sempat mengunggah video keakrabannya bersama sang putri, Bilqis di akun instagramnya. “Halo, Ayu pengin mengucapkan selamat Hari Ibu untuk seluruh ibu yang ada di Indonesia,” sapa Ayu pada semua follower-nya. Tak lama setelah video tersebut diunggah, menyusul foto Ayu yang bersama dengan keluarga mengenakan pakaian yang kompak. Terlihat keluarga Ayu mengenakan batik berwarna hijau.


[Image Source]

Terlihat makin cantik dengan mengenakan hijab, para netizen pun ramai-ramai mengomentari foto yang diunggah oleh Ayu. Seperti yang disampaikan oleh akun @feri1846 “Cantik Bu Ayu kalo pake hijab kelihatan lebih cerah,”  disambung oleh komentar dari @ahadiamuharama31 “Cantik kak Ayu pakai hijab terus Bilqis juga cantik dan imut banget pake hijab @ayutingting92

Keinginan Ayu untuk bertandang ke tanah suci memang sudah ada sejak beberapa bulan lalu. Namun kesibukan ibu dari Bilqis Khumaira Razak di dunia entertain memang membuat Ayu kesulitan membagi waktu. Ayu terlihat ceria saat mengunggah fotonya bersama Bilqis yang juga turut serta berumrah.

“Bismillah doakan bunda dan Bilqis dan keluarga semuanya.” Tulis Ayu Tingting sebagai keterangan fotonya yang diunggah di instagram. Postingan tersebut mendapat sambutang hangat dari para netizen. Seperti yang disampaikan oleh @nurah1990 “Semoga selamat sampai tujuan cantik dan lancar umrah ya, berharap bisa ketemu kamu dan keluarga di jeddah nanti. Amin. Ada pula doa yang disampaikan akun @ayarni_ “hati2 ya ayu, smga selamat sampai tujuan, semoga lancar diberi kesehatan dan keselamatan sampai kembali ke tanah air. Amin.”

Ayu Tingting memang terhitung sebagai salah satu artis yang paling aktif menerima job dalam beberapa tahun terakhir. Meski banyak diterpa isu miring, Ayu Tingting disebut sebagai artis yang jadi tulang punggung keluarga. Next

Apakah Kamu Setuju?