Bolywood Seleb Indonesia

Intip Kemeriahan Ulang Tahun Si Goyang Sambalado, Ayu Ting Ting

Oleh -

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi dangdut muda nan berbakat, Ayu Ting Ting? Ayu yang mulai dikenal lewat lagu Alamat Palsu ini merupakan warna segar bagi musik dangdut tanah air. Ayu bisa dibilang sebagai ikon lahirnya kembali musik dangdut yang pernah lesu dan hanya dipenuhi oleh lagu-lagu dengan lirik dan goyangan nakal.

Single Geboy Mujaer dan Sambalado milik Ayu Ting Ting langsung disukai dan menegaskan posisi Ayu sebagai penyanyi dangdut papan atas, sekelas dengan Inul Daratista dan Iis Dahlia. Pada tanggal 2o Juni, 24 tahun lalu, Ayu lahir sebagai putri pertama dari pasangan Ayah Rojak dan Ibu Umi Kalsum. Siapa sangka, Ayu ternyata merupakan anak yang mengangkat derajat orangtuanya.

1. Berkah di Usia 24

Ulang Tahun Ayu Ting Ting
Ulang Tahun Ayu Ting Ting

Kemarin, tepat pada tanggal 20 Juni 2016, Ayu Ting Ting, berusia genap 24 tahun. Ayu Ting Ting yang bernama asli Ayu Rosmalina ini merasa bersyukur karena di usinya yang masih terbilang muda, ia sudah dapat menaikkan haji orang tuanya. Hal ini merupakan cita-cita Ayu sejak lama. Karir bernyanyinya juga bisa dibilang sangat sukses. Ayu termasuk dalam deretan penyanyi dangdut dengan tarif termahal. Meski cerita romansanya tak seapik karirnya, namun Ayu sangat bersyukur sudah dihadirkan Bilqis, anak satu-satunya ke tengah keluarganya.

2. Dibanjiri Hadiah dan Kue Ulang Tahun

Ayu Ting Ting Dibajiri Hadiah Ulangtahun
Ayu Ting Ting Dibajiri Hadiah Ulangtahun

Semua pasti tahu kalau Ayu mempunyai banyak penggemar yang menamakan diri mereka dengan nama Aytinglicious. Akun Instagram Ayu Ting Ting bahkan disebut-sebut sebagai akun dengan follower terbanyak di seluruh Indonesia, yaitu 13,6 juta pengikut. Dengan penggemar sebanyak itu, tentu saja Ayu juga dibanjiri berbagai doa baik dan hadiah. Selain penggemarnya, Ayu juga mendapat kue dari klien-klien yang mempercayakan acaranya dibintangi oleh Ayu Ting Ting.

3. Rayakan Dengan Kemewahan

Perayaan Ulang Tahun Ayu Ting Ting
Perayaan Ulang Tahun Ayu Ting Ting

Sebagai penyanyi dangdut muda dan sukses, serta banjirnya job yang datang pada single mother ini, sudah sewajarnya Ayu menghadiahi diri dengan sebuah acara pesta ulang tahun yang mewah. Beberapa waktu yang lalu, Ayu sempat membuatkan pesta ulang tahun untuk adiknya, Syifa di sebuah hotel. Kini, giliran pesta Ayu yang rencananya diadakan di sebuah restoran, Epicentrum Kuningan. Terlihat Ayu bahkan menyewa jasa dekorasi untuk mempercantik pestanya dengan bunga-bunga. Wah, akan semeriah apa acaranya, ya.

4. Minta Shaheer Sheikh Ucapkan Selamat

Ayu Ting Ting dan Luna Maya bisnis baju bareng
Ayu Ting Ting dan Luna Maya bisnis baju bareng

Honor dengan menjadi artis memang tak bisa dibilang sedikit. Apalagi Ayu Ting Ting yang tak cuma mendapat pemasukan dari bernyanyi, namun juga dari mengisi acara talk show-talk show yang memakai dirinya sebagai host. Selain itu, Ayu juga mendapat pemasukan yang cukup besar dari endorse-endorse di akun Instagramnya. Terlihat Ayu sudah mulai belajar memutar uangnya dengan bisnis-bisnis kecil. Bulan lalu, Ayu memulai bisnis katering kue keringnya, dan disusul dengan minuman ringan dengan nama Ayu Ting Ting. Kini, di umur barunya, Ayu mencoba lebih berani lagi. Ia memulai bisnis baru bersama salah satu temannya, Luna Maya. Ayu dan Luna akan bekerja sama dalam bisnis clothing. Wow!

Nah, itu tadi sedikit kemeriahan bertambah umurny dari bunda Bilqis ini. Kita doakan saja, semoga karir dan percintaan Ayu semakin bersinar di masa depan, ya. Setuju, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page