Entertainment Seleb Indonesia

Dituding Plagiat Agnez Mo Gara-gara Gaya Ini, Ayu Ting Ting Diserang Haters

Oleh -

Setelah beberapa waktu lalu sempat bekerja sama dengan Luna Maya untuk menggarap sebuah brand dibidang fashion, Ayu Ting Ting mulai melebarkan sayapnay sendiri dengan membuat brand fashion sendiri. Beberapa waktu lalu brand fashion milik Ayu Ting Ting ini resmi diluncurkan. A2T adalah brand fashion yang dimiliki Ayu Ting Ting secara personal.

Bisnis ini sudah mulai Ayu Ting Ting pasarkan di beberapa pusat perbelanjaan. Salah satu lokasi yang emnjadi tempat promosi Ayu Ting Ting adalah Ramayana Departemen Store. Tepatnya kemarin, Ayu mempromosikan brand terbarunya tersebut di Ramayana Cengkareng. Di sana Ayu tidak sendirian melainkan ditemani salahs atu rekan artis, Gilang Dirga.

Dalam acara tersebut, Ayu mempromosikan beragam jenis pakaian dari brand A2T miliknya. Tak lupa juga ia mengunggah momen ini dalam akun instagramnya.

Yeeaaaa….. Special thanks to aa @gilangdirga mksh byk udh support bantu acara hari ini a di Ramayana Cengkareng y sukses selalu a, love A2T @a2t.official,” tulis Ayu Ting Ting

Tidak ada yang salah dengan promosi dan juga postingan Ayu Ting Ting dalam akun instagramnya tersebut, namun ada yang membuat nitizen marasa janggal. Dalam foto tersebut Ayu berpose dengan menyatukan kedua jari membentuk simbol huruf A. Simbol ini digegerkan oleh nitizen karena dirasa Ayu plagiat simbol milik Agnez Mo.

Sebelumnya simbol membentuk huruf A yang dibentuk dengan kedua tangan ini telah digunakan dan dipopulerkan lebih dulu oleh Agnez Mo.  Bukan itu saja, Ayu juga dituduh meniru simbol salah satu stasiun TV swasta. Haters Ayu Ting Ting langsung menyerang dengan ribuan komentar dalam sebuah foto yang diunggah di akun instagram @ayting_nyablak_nemplok

Nama boleh awalan “A”tapi… Tuh tangan bentuk segitiga ciri khas agnez mo lho bul. Kok lu plagiati bul, ubul mah kagak kreatif!!!! ” begitulan caption yang tertulis dalam akun @ayting_nyablak_nemplok. Kebanyaakn nitizen menyebut Ayu sebagai plagiat.

“Dasar artis yang gak punya kreatifitas semuanya di plagiatin.” tulis akun @tietyristy

“Paling agnezmo ngetawain dia haha.” balas akun @febriani.dinda

Kyknya ubul lbh niru logonya transtv. Bentuk segitiganya pake jari telunjuk dan kelingking.

Klo simbolnya agnez, bentuk segitiga pake semua jari. Tp ttp aja si ubul plagiat,” tambah akun @Med_dya

“Atuti = Ayu Tukang Tipu, Ayu Tukang Tiru, Ayu Tukang Tikung. (emoticon) Kagak ada yang bagus singakatannya” ┬ákomen akun @channy_aleya

Jadi gimana menurut kamu sendiri, sebenarnya si Ibu satu anak ini plagiat nggak sih? Next

Apakah Kamu Setuju?