Entertainment Seleb Indonesia

Liburan ke Selandia Baru, Begini Potret Ayu Tingting yang Makin Cantik dan Modis

Oleh -

Karir pedangdut cantik, Ayu Tingting tampaknya semakin sukses saja. Terbukti ia hampir tak pernah absen menghiasi layar kaca tanah air setiap harinya. Kesuksesannya pun tidak hanya ia nikmati sendiri, melainkan turut dibagi dengan keluarga tercinta.

Beberapa waktu lalu keluarga Ayu yang terdiri dari ayah Rozak, ibu, adik, serta si kecil Bilqis, beramai-ramai liburan keliling Eropa. Ayu sendiri terpaksa tidak ikut serta karena masih memiliki pekerjaan yang harus diselesaikan. Setelah absen dari acara jalan-jalan bersama keluarga, kini giliran Ayu yang berlibur ke luar negeri. Wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 itu memilih Selandia Baru sebagai tujuan wisatanya. Seperti apa kegiatan Ayu selama berlibur di sana? Yuk, kita intip!

1. Di musim libur lebaran seperti sekarang ini, Ayu Tingting memilih untuk menghabiskannya dengan jalan-jalan ke luar negeri. Dan Selandia Baru menjadi tujuan wisatanya.

 

2. Nggak sendiri, Ayu pergi berlibur dengan puteri semata wayangnya, Bilqis, sang adik, juga seorang kerabat.

3. Di sana, Ayu mengunjungi berbagai tempat wisata menarik mulai dari Coromandel hingga ke lokasi syuting film ‘The Hobbit’

 

4. Tampaknya Ayu ingin mengajak Bilqis bersenang-senang sekaligus lebih mengenalkan gadis kecil tersebut pada alam.

5. Kata orang, rasa bahagia bisa membuat seseorang terlihat semakin cantik. Rupanya pepatah tersebut dibuktikan oleh Ayu, ia mantan istri Henry Baskoro Hendarso ini tampak semakin cantik saja selama berlibur.

6. Selain itu Ayu juga sempat bikin penggemar pangling saat ia mengunggah foto selfienya di dalam kamar hotel. Jarang tampil mengenakan kacamata, Ayu malah terlihat semakin mempesona saat memakai benda tersebut di wajahnya.

7. Penampilan Ayu yang makin cantik dan modis membuatnya banjir pujian dari penggemar, meski nggak sedikit juga haters yang tetap mengkritiknya.

8. Selama berlibur, Ayu tampaknya sangat menikmati waktu bersenang-senang bersama anak dan saudaranya. Bagaimana tidak, selama bulan Ramadhan kemarin Ayu disibukkan dengan jadwal syuting saat buka dan sahur hingga sempat jatuh sakit.

 

 

9. Meski harus berlibur dengan membawa seorang anak kecil, Ayu tampaknya tidak kerepotan karena ada sang adik dan kerabat yang membantu.

10. Kamu juga setuju nggak dengan pendapat kalau Ayu terlihat lebih cantik selama liburan ini?

Lihat Ayu Tingting semakin bahagia saat berlibur ke Selandia Baru tentu bikin siapa saja ingin pergi ke sana. Alamnya yang indah mampu membuat Ayu melupakan sejenak masalah dan kesibukannya sebagai artis tanah air. Selamat berlibur kak Ayu!

 

 

  Next

Apakah Kamu Setuju?