Entertainment Seleb Indonesia

Bukan Dipecat, Ternyata Ini Alasan Sesungguhnya Ayu Ting Ting Tak Lagi Main di Pesbukers

Oleh -

Beberapa hari belakangan, isu didepaknya Ayu Ting Ting dari Pesbukers sedang santer dibicarakan. Semua ini diawali dari sebuah postingan yang diunggah oleh Vice President ANTV, Otis Hahijary di akun Instagram pribadinya. Otis memberikan peringatan kepada artis-artis Pesbukers supaya bersikap disiplin.

Kali ini giliran ayah Ayu Ting Ting yang angkat bicara. Abdul Rojak menyampaikan bahwa anaknya memang tak lagi mengisi acara Pesbukers lantaran jadwal Ayu sangat padat. Ia mengungkapkan jika anaknya mau tak mau harus memilih antara jadwal manggung atau Pesbukers. Akhirnya Ayu memutuskan untuk mengundurkan diri dari Pebukers.

Bagi Abdul Rojak rejeki memang sudah ada yang mengatur, sebagai manusia kita hanya tinggal menjalani saja. Namun ketika ditanya mendetail perihal pengunduran diri anaknya terkait dengan kemarahan Otis Hahijary di Instagram, Abdul Rojak enggan untuk memberikan komentar.

Sebelum memberikan pernyataan ini, Abdul Rojak memang sempat sakit hati lantaran postingan Otis Hahijrary. “Iya itu benar, yang dimaksud di situ (unggahan Instagram) anak Ayah. Ayah sakit hati. Masa seperti itu caranya? Ya sudah, enggak apa-apa biar Ayu mundur saja. Doakan Ayu saja, ya, Neng,” tutur Abdul Rojak.

Seperti diketahui pada hari Senin bos ANTV Otis Hahijary mengatakan jika Ayu Ting Ting masih bermain di Pesbukers. Peringatan keras yang diunggah Otis di akun INstagramnya ditujukan untuk semua artis dan kru. Jika para artis dan kru tidak bersikap disiplin, ia tak segan untuk memberhentikan mereka. Next

Apakah Kamu Setuju?