Seleb Indonesia

Makin Sukses, Ayu Tingting Buka Usaha Karaoke di Palembang

Oleh -

Sering dihujat netizen karena tingkah laku dan kehidupan pribadi, sepertinya nggak membatasi Ayu Tingting untuk terus berkarya di dunia hiburan maupun mengembangkan sayapnya di dunia bisnis. Hal ini dibuktikan dengan dibukanya tempat karaoke keluarga milik pelantun lagu Alamat Palsu ini di kota Palembang, tepatnya di Komplek Ruko Mall Palembang Square .

Sebelum ini, Ayu Tingting sudah membuka tempat karaoke di beberapa kota seperti Bandung dan Jakarta Utara. Di Palembang merupakan cabang ketiga karaoke keluarga Ayu Tingting yang telah dibuka. Selain karaoke, mantan istri dari Henry Baskoro Hendarso ini juga memiliki usaha di bidang clothing yang diberi nama A2T. 

Merayakan pembukaan cabang baru dari usaha karaokenya, Ayu pun mengadakan acara grand opening yang turut dihadiri Walikota Palembang, Harno Joyo. Dalam acara tersebut Ayu tampak memotong nasi tumpeng serta berbagi rejeki dengan anak yatim di kota Palembang.

Wah, keren banget ya! Usaha dan kerja keras Ayu Tingting ini memang patut dicontoh. Pasalnya, ia tidak hanya mengandalkan pemasukan dari akting dan menyanyi saja. Selain itu semakin banyak usaha didirikan, makin banyak pula tenaga kerja yang ikut terserap sehingga Ayu Tingting bisa dibilang turut mengurangi angka pengangguran di Indonesia. Semoga lancar terus usahanya ya kak, ditunggu untuk cabang-cabang selanjutnya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page