Seleb Indonesia

Perubahan Penampilan Ayu Ting Ting, Dari ‘Alamat Palsu’ Hingga Artis Paling Idola

Oleh -

Pedangdut Ayu Ting Ting menjadi salah satu artis Indonesia yang paling disorot di tahun 2015 lantaran kisah asmaranya dengan aktor Bollywood Shaheer Sheikh. Yup, pesona dan kecantikan Ayu Ting Ting telah meluluhkan hati sang Arjuna. Tak hanya terkenal di Indonesia, bahkan nama Ayu Ting Ting juga sangat populer di kalangan masyarakat India.

Sekedar untuk menyegarkan otak, yuk intip perubahan penampilan Ayu Ting Ting sang pelantun Alamat Palsu hingga menjadi artis paling idola saat ini.

1. Make Up Tebal

Lahir di Depok, 20 Juni 1992, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini pertama kali muncul di dunia hiburan tanah air dengan lagunya yang fenomenal, Alamat Palsu. Masih ingat kan, seperti apa penampilan Ayu saat debut pertamanya? Ia kerap kali terlihat mengenakan make up tebal dan jauh dari kesan natural.

2. Busana Manggung yang Super Seksi

Meski lagunya yang berjudul Alamat Palsu dan Sik Asik sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia, namun Ayu dulunya tidak begitu disorot seperti sekarang. Selain dandanan yang tebal, Ayu Ting Ting juga sering mengenakan busana manggung yang super seksi, seperti foto yang diambil dari gambar wikipedia di atas.

3. Mirip Artis Korea

Meninggalkan kesan seksi, Ayu Ting Ting pernah mencoba tampil ala aktris Korea tahun 2013 lalu. Yakni dengan rambut lurus serta ujung rambut berwarna pink yang menurut sebagian orang mirip dengan salah satu member Red Velvet, Bae Irene. Bahkan, banyak pula yang mengatakan Ayu mirip dengan boneka Barbie.

4. Cetar Membahana

Setelah mencoba rambut lurus ala bintang Korea, Ayu Ting Ting yang sudah melahirkan putri pertamanya pernah tampil dengan gaya rambut yang keriting. Namun sayangnya, banyak yang menganggap penampilan Ayu norak dan kelihatan tua. “Ko pnampilanx jd gni ya mkn sini mkin ga okeh penampilan nya..” tulis komentar salah seorang netizen di akun instagram Ayu Ting Ting.

6. Makin Mempesona

Namun, seiring dengan berjalannya waktu, penampilan Ayu Ting Ting sudah terlihat jauh lebih natural. Sesuai dengan namanya, Ayu makin hari terlihat makin cantik bahkan tak kalah cantik dari penyanyi Siti Nurhaliza.”Ayu , waktu di photo sama siti nurhaliza cantik banget natural badan langsing pisan aku suka lihat nya,” tulis salah satu fans.

7. Luluhkan Hati Sang Arjuna

Makin hari makin cantik. Hal itulah yang sebagian orang ucapkan kala melihat perubahan penampilan Ayu Ting Ting. Dari dulunya yang menggunakan make up tebal dan pakaian seksi hingga menjadi lebih natural dan elegan. Bahkan banyak pula yang bilang jika Ayu terlihat seperti bidadari yang turun dari langit. Tak heran jika sang Arjuna pun sampai jatuh hati dibuatnya.

Yup, itulah tadi sekilas tentang perubahan Ayu Ting Ting sejak pertama kali tampil melalui lagu Alamat Palsu hingga menjadi artis paling idola seperti sekarang. Makin cantik bukan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page