Seleb Indonesia

Umroh Bareng Keluarga, Ayu Ting Ting Tampil Cantik dengan Hijab

Oleh -

Ayu Ting Ting belakangan ini memang tak pernah hilang dari pemberitaan. Bisa dibilang, namanya selalu menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Sayangnya, tak hanya berita baik, ataupun prestasi dari pedangdut ini yang menjadi topik pembicaraan. Sudah sejak pertengahan tahun lalu, nama Ayu Ting Ting disebut-sebut mempunyai hubungan asmara dengan Raffi Ahmad, yang masih berstatus suami sah Nagita Slavina.

Di tengah ramainya pembicaraan tentang dirinya dan Raffi Ahmad, juga konfliknya dengan Luna Maya, Ayu Ting Ting memilih mendinginkan hati dengan melaksanakan ibadah umroh bersama keluarga tercinta. Ayu Ting Ting juga terlihat membawa si kecil, Bilqis untuk ikut serta. Wah, intip yuk keseruan Umroh Ayu Ting Ting dengan keluarganya.

1. Tawarkan Bonus Umroh Bareng Untuk Pelanggan Line Clothingnya

Tawarkan bonus Umroh bareng Ayu Ting Ting kepada pelanggan A2T
Tawarkan bonus Umroh bareng Ayu Ting Ting kepada pelanggan A2T

Masih segar di ingatan, beberapa waktu lalu Ayu Ting Ting terlibat konflik dengan sahabatnya Luna Maya. Luna menyatakan bahwa Ayu melanggar kontrak dengan membuka line clothing sendiri saat dirinya masih terikat kerja sama dengan Luna Habit. Meski mengaku masih soft launching, nyatanya line clothing milik Ayu sudah dibuka dan bisa diserbu lewat online, maupun di Ramayana. Ayu bahkan melakukan promosi dengan manawarkan bonus bisa umroh bareng bersama dengan dirinya jika belanja produk miliknya, A2T, dan mengumpulkan kupon sebanyak-banyaknya. Wah, bonusnya pasti bikin banyak penggemar Ayu langsung borong produk-produk A2T, nih.

2. Siap Berangkat dengan Pakaian Seragam

Ayu Ting Ting dan Keluarga saat akan berangkat umroh
Ayu Ting Ting dan Keluarga saat akan berangkat umroh

Pas di hari Ibu kemarin, pada tanggal 22 Desember, Ayu Ting Ting berpose dengan seluruh keluarganya, lengkap dengan Bilqis yang kompak mengenakan seragam. Rupanya, Ayu dan keluarga sudah siap berangkat umroh. Bilqis pun tampak lucu dan mengemaskan dengan hijab kecil yang menutupi rambutnya. Di hari yang sama, Raffi Ahmad, artis yang digosipkan sedang ada hubungan dengannya ternyata absen dari acaranya, Rumah Mama Amy. Melihat ini, banyak netizen yang menghubung-hubungkan dengan keberangkatan Ayu Ting Ting ke tanah suci. Bahkan banyak media yang memberitakan bahwa absennya Raffi Ahmad dari acara Rumah Mama Amy adalah untuk mengantarkan Ayu dan keluarga hingga ke bandara. Wah, ada-ada saja, ya.

3. Dipuji Cantik dengan Jilbab

Ayu Ting Ting dipuji karena berjilbab
Ayu Ting Ting dipuji karena berjilbab

Lewat postingan di akun Instagram miliknya yang memiliki follower lebih dari 17 juta, Ayu meminta doa dari para penggemarnya untuk kelancaran ibadahnya. Ayu dan keluarga tampil sangat islami dengan gamis dan juga jilbab. Foto keluarga ini pun mendapat respon positif dari Aytinglicious, sebutan untuk para penggemar Ayu Ting Ting. Banyak penggemarnya yang memuji kecantikan Ayu dan juga Bilqis dengan hijab. Tak hanya itu, para penggemar Ayu pun beramai-ramai mendoakan agar ibadah bunda Bilqis dan keluarga ini lancar. “Semoga lncar ibadahny, dan selmat smpe tujuan Amin… @ayutingting92,’ imbuh akun @ajengnovalia89

4. Ayu Ting Ting Terlihat Lebih Dekat dengan Gadis Kecilnya

Ayu Ting Ting lebih dekat dengan Bilqis
Ayu Ting Ting lebih dekat dengan Bilqis

Seperti yang kita tahu, Ayu Ting Ting merupakan anak yang sangat berbakti pada orang tuanya. Saat berada di tengah kesuksesannya, Ayu tak pernah lupa membalas kebaikan orang tuanya, Ibu Umi Kalsum dan juga Ayah Ojak. Ayu bahkan sudah membelikan orang tuanya villa yang disebut-sebut senilai 7 Miliar Rupiah. Saat harus bekerja dan memenuhi jadwal padatnya sebagai salah satu artis paling tenar di tanah air, ibu Umi Kalsum lah yang membantu Ayu untuk menjaga Bilqis. Nah, saat umroh, rupanya menjadi kesempatan Ayu untuk menjadi lebih dekat lagi dengan anak semata wayangnya. Dari duduk berdua di pesawat, hingga sholat bersama dilakukan Ayu dengan si kecil kesayangannya, Bilqis.

5. Umroh Sambil Promosi

Ayu Ting Ting umroh sambil promosi
Ayu Ting Ting umroh sambil promosi

Sudah bukan rahasia lagi, meski sering dihujat, Ayu Ting Ting memiliki penggemar yang sangat banyak. Para penggemar fanatik ini selalu setia mendukung idolanya, yaitu Ayu Ting Ting. Ini pula lah yang membantu bisnis Ayu berhasil. Saat umroh, Ayu tak lupa juga mempromosikan produk-produk dari bisnis terbarunya, A2T. Seperti yang satu ini, Ayu terlihat menenteng tote bag dari A2T. Wah, yang namanya penggemar pasti juga ingin memiliki apapun yang digunakan sang idola. A2T memang masih menawarkan pakaian-pakaian kasual. Banyak penggemar Ayu Ting Ting yang meminta agar A2T juga menyediakan pakaian gamis. Wah, ide bagus, tuh.

Well, semoga ibadah Ayu dan keluarga diberi kelancaran dan kembali tanah air tanpa kekurangan apapun, ya. Bagaimana, kamu lebih suka Ayu yang biasa atau yang berhijab, nih? Next

Apakah Kamu Setuju?