Seleb Indonesia

Ayu Ting Ting Susul 10 Juta Followers Syahrini

Oleh -

Siapa yang tidak kenal Syahrini? Syarini bahkan menjadi ratu di Instagram karena dikenal sering mengunggah foto serta video aktifitasnya maupun liburan manjanya. Kini follower Syahrini sudah mencapai jumlah 10 juta. Wow, jumlah yang fantastis, bukan? Aksi-aksi dan jargon baru Syahrini memang seru untuk ditunggu.

Siapa yang menyangka, penyanyi dangdut imut Ayu Ting Ting ini mampu menyusul jumlah 10 juta followers itu. Nama Ayu mulai benar-benar dikenal setelah bergabung di salah satu acara komedi, Pesbukers. Pelantun lagu Alamat Palsu itu menjadi idola baru, karena ternyata ia tak hanya bersuara bagus, tapi juga pintar melucu. Wajah cantiknya kini selalu ditunggu oleh penggemar-penggemarnya.

Syahrini dan Ayu Ting Ting 10 Juta Follower
Syahrini dan Ayu Ting Ting 10 Juta Follower (via Instagram)

Syahrini menarik minat followersnya dengan aksi manja dan jargon-jargonnya yang menghibur. Tingkah Syahrini yang centil, membuat jutaan followernya betah menanti aksi terbaru darinya. Selain itu, style Syarini dalam berpenampilan yang tak pernah biasa-biasa saja juga menjadi sorotan tersendiri. Tas super mewah dan koleksi boot yang super mahalnya juga merupakan pemandangan bagi penikmat fashion.

Lain dengan Syahrini, Ayu Ting Ting yang sederhana lah yang menarik perhatian jutaan followernya itu. Follower Ayu juga meningkat drastis saat Ayu mulai mengunggah foto-foto yang menunjukkan bahwa ia sedang menjalin hubungan dengan salah satu artis India berbadan seksi, Shaheer Sheikh. Banyaknya pro dan kontra atas hubungan itu ternyata berdampak juga pada jumlah pemerhati penyanyi dangdut satu ini.

Ayu Ting Ting dan Syahrini
Ayu Ting Ting dan Syahrini (via Instagram)

Syahrini memang artis yang fenomenal, di mana banyak tingkahnya yang malah tidak sengaja menjadi tren tersendiri. Juga celetukan-celetukan manjanya yang menjadi jargon. Setelah Alhamdulillah, yah yang heboh hingga menjadi lagu ciptaan Charlie ST12 untuknya, lalu muncul Seperti Itu, yang juga menjadi lagu. Kali ini Melly Goeslaw yang berkesempatan menciptakan lagu untuk penyanyi berkarakter ini.

Banyaknya follower di akun Instagramnya yang akhirnya memberi peluang bagi Ayu Ting Ting untuk mencari rejeki lebih dengan menjadi artis endorse. Ayu termasuk artis yang banyak dinikmati online shop-online shop yang membutuhkan jasa artis untuk promote produknya. Hal ini dikarenakan foto Ayu yang selalu cantik dan tidak sembarangan. Walaupun Ayu mematok harga yang cukup mahal, yaitu 10 juta per online shop untuk dua produk saja, tetapi bisa dilihat, Ayu masih laris manis saja.

Syahrini dan Ayu Ting Ting.
Syahrini dan Ayu Ting Ting (via Instagram)

Syahrini maupun Ayu Ting Ting mempunyai pesona masing-masing untuk menarik perhatian dari penggemar-penggemarnya. Jika memang tidak menghibur, tinggal unfollow, tidak perlu menghujat. Gunakan lah sosial media dengan sebaik-baiknya. Setuju, kan?

  Next

Apakah Kamu Setuju?