Seleb Indonesia

Bisa Jadi Ini Penyebab Putusnya Ayu & Shaheer

Oleh -

Hubungan dua selebriti beda negara, Ayu Ting-Ting dan Shaheer Sheikh memang selalu jadi topik asyik untuk diikuti. Namun beberapa waktu lalu, publik dibuat terkejut dengan pengumuman Ayu yang menyebut ia sudah putus dengan bintang ‘Cinta di Langit Taj Mahal’ tersebut. Jelas, kabar ini membuat patah hati penggemar yang terlanjur jatuh hati dengan pasangan serasi ini.

Sebelumnya Ayu Ting Ting menyebutkan jika keduanya tak menemukan kecocokan hingga akhirnya memutuskan mengakhiri kisah kasih itu. Alasan ini tentu saja sedikit klise melihat kemesraan keduanya yang kerap disorot media sebelumnya. Berbagai spekulasi dari publik pun bergulir tentang alasan sebenarnya dari penyebab putusnya hubungan Ayu dan Shaheer ini.

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan?

Bisa jadi! Meskipun kedua selebriti ini kerap menampilkan kemesraan di depan kamera, namun dalamnya hati siapa tahu ya. Beberapa penggemar Ayu sempat berspekulasi jika putusnya Ayu dan Shaheer ini disebabkan oleh cinta Ayu yang tak mendapat balas tulus dari Shaheer!

Ayu Ting Ting & Shaheer [image source]
Ayu Ting Ting & Shaheer [image source]
Penggemar mengacu pada status yang dibuat pelantun tembang ‘Sik Asik’ ini pada tanggal 6 Oktober yang lalu. “Sesuatu yang sulit ketika kamu tulus mencintai seseorang, namun kamu tak temukan alasan tuk mempertahankan perasaanmu,” tulis Ayu dalam akun Twitter pribadinya. Mungkinkah hubungan yang selama ini dijalin memang sedikit berat sebelah?

Tidak Ada Restu Orang Tua?

Disebut hal inipun menjadi alasan bagi keduanya untuk memutuskan hubungan yang telah terjalin baik. Sejauh ini Ayu Ting Ting memang belum pernah terlihat sekali pun bertemu dengan orang tua Shaheer di India. Bahkan, saat kedua orang tua bintang ‘Turis Romantis’ ini berkunjung ke Indonesia Ayu tak sedikitpun terekspos bersama mereka.

Ayu Ting Ting & Shaheer [image source]
Ayu Ting Ting & Shaheer [image source]
Sayangnya saat ditanya lebih lanjut tentang kebenaran spekulasi publik ini Ayu tetap diam tak berkomentar. Sementara itu, sejauh ini tidak ada tanda-tanda baik dari Ayu maupun Shaheer yang sepertinya ingin balikan lagi. Di berbagai status yang ditulis, Ayu seolah rela dengan perpisahan ini dan ingin segera move on dari pria yang telah dikenalnya sejak awal tahun ini.

Shaheer Main Curang Di Belakang Ayu?

Yap! Selingkuh, disebut ini menjadi alasan terkuat penyebab kandasnya hubungan Ayu Ting-Ting dan Shaheer. Dan hal tersebut makin diperkuat dengan berbagai pernyataan orang-orang terdekat Ayu Ting Ting. Mulai dari Zaskia Gotik hingga Julia Perez pun sempat angkat bicara saat ditanya soal alasan putusnya Ayu dan Shaheer.

Ayu Ting Ting & Shaheer [image source]
Ayu Ting Ting & Shaheer [image source]
“Keputusan Ayu pasti selalu kita dukung. Dia bukan lelaki setia. Bukan hanya lelaki yang punya satu wanita. Aku tahu, lihat sendiri. Aku bilang sama Ayu, elo tenang aja semua sudah terbongkar,” ujar Zaskia Gotik dikutip dari salah satu infotainment. Pernyataan yang mendukung juga datang dari Jessica Iskandar yang sempat keceplosan saat menyindir Ayu di acara ‘Pesbukers’ beberapa waktu lalu. “Bu Ayu tuh enggak ada yang morotin, cuma dibohongin,” ujar Jessica.

Mungkinkah Shaheer memang bukan pria baik yang bisa menjaga hati hingga membuat ibu satu anak ini memutuskan hubungannya? Well, Tinggal tunggu saja konfirmasi selanjutnya dari pelantun ‘Alamat Palsu’ ini deh! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page