Seleb Indonesia

Deretan Wanita yang Dituduh Sebagai Penyebab Ayu Ting Ting Putuskan Shaheer

Oleh -

Sejak kehadirannya di dunia hiburan tanah air, nama Shaheer Sheikh selalu menjadi bahan pembicaraan. Awalnya, ia dikenal sebagai Arjuna yang memiliki ketampanan yang luar biasa. Namanya pun semakin melejit setelah berpacaran dengan Ayu Ting Ting. Namun kini, bintang yang terkenal melalui serial Mahabharata tersebut sering diterpa gosip miring setelah putus dari Ayu Ting Ting.

Shaheer Sheikh dikabarkan putus dari Ayu Ting Ting lantaran adanya pihak ketiga. Apalagi, setelah foto Shaheer dengan wanita yang tersebar luas di dunia maya. Belum reda rumor perselingkuhan Shaheer, muncul seorang wanita yang mengaku sebagai tunangannya. Nah, berikut ini merupakan beberapa nama yang dituduh sebagai pihak ketiga putusnya Shaheer dan Ayu Ting Ting. Simak yuk!

1. Lia Trio Macan

Salah satu nama yang disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Shaheer dan Ayu adalah pedangdut seksi Lia Trio Macan. Kabar tersebut bermula dari komentar Chacha Trio Macan di foto Lia yang menyebutkan dengan tulisan Ciee. Apalagi, dalam foto tersebut Lia tak nampak sendiri melainkan bersama seorang pria yang diduga Shaheer Sheikh.

Duakan Ayu Ting Ting, Benarkah Shaheer Sheikh Pacari Lia Trio Macan?
Lia Trio Macan disebut sebagai pihak ketiga hubungan Shaheer Ayu [via instagram]
Dituding sebagai perebut Shaheer dari Ayu, akun instagram Lia pun ramai dengan serangan haters. “Karma berlaku, kamu itu Lia Trio Macan sangat cantik tapi sayang nya di muka saya buruk, nanti ada aja karma nya lo, ambil pacar orang,” serang salah seorang netizen. Meski demikian, Lia nampak santai meski dirinya kini panen hujatan.

2. Massayu Anastasya

Tak mudah bagi Massayu Anastasya yang bekerja satu frame dengan Shaheer dalam sinetron Cinta di Langit Taj Mahal (CDLTM). Namanya pun juga digadang sebagai pihak ketiga kandasnya hubungan Shaheer Ayu. Pasalnya, aktris 31 tahun tersebut kerap mengunggah foto kebersamannya dengan Shaheer. Ditambah lagi, ia baru saja menggugat cerai suaminya, Lembu Wiworo Jati.

Foto selfie Massayu dan Shaheer di lokasi syuting
Foto selfie Massayu dan Shaheer di lokasi syuting [via instagram]
Dengan gemas, Massayu menegaskan jika foto dirinya bersama Shaheer diambil saat di lokasi syuting. Bukan seperti yang dituduhkan padanya belakangan ini. Di lokasi keleus.. foto hari trakhir syuting, gak liat tuh sama kru juga,” tulis Massayu menepis berita miring yang menghampirinya.

3. Cita Citata

Bahkan, nama Cita Citata juga muncul disebut sebagai perusak hubungan Shaheer dan Ayu. Bukan tanpa sebab, melainkan karena Julia Perez yang menyebutkan jika Shaheer selingkuh dengan penyanyi dangdut. Apalagi, pelantun Goyang Dumang tersebut pernah sepanggung dengan Shaheer. Dituduh sebagai perusak, Cita Citata marah di instagram.

Cita Citata marah disebut perusak hubungan Ayu Shaheer
Cita Citata marah disebut perusak hubungan Ayu Shaheer [via instagram]
“hebatnya media itu memperbesar yg kecil .. mengecilkan yg sudah besar .. ngga kenal dan ngga pernah kenal siapa dia di sangkut pautin .. bisa menyangkutkan masalah dan masalah d sangkut pautin .. ampun DJ ??? monggo klo mau bully ya saaay .. udah sibuk dengan pekerjaan dan sibuk jd jomblowati,” tulis mantan kekasih Richard Pondaag tersebut.

4. Dewi Persik

Rupanya, pernyataan Julia Perez juga telah menyeret nama pedangdut seksi Dewi Persik. Setelah Massayu dan Cita Citata, Shaheer Sheikh juga dikabarkan menjalin asmara dengan mantan istri Saiful Jamil tersebut. Namun, komentar Jupe yang menyebut selera Shaheer turun level telah membuat Dewi Persik marah.

Pedangdut Dengan Goyang Gergaji - (c)dewiperssik16
Dewi Persik [via instagram]
Tak menepis tudingan yang datang, Dewi Persik justru sindir Ayu Ting Ting di akun Twitter miliknya. “Turun level itu kalau berhubungan sama suami orang, istri orang terus hamil duluan dan suka digosipin sama laki-laki atau doyan gimmick,” tulis Dewi Persik seakan membawa masa lalu Ayu Ting Ting.

5. Shahila Khan

Berbeda dengan keempat nama sebelumnya yang disebut perusak suami orang, Shahila Khan justru muncul dengan berita yang tak kalah menghebohkan. Bagaimana tidak, di tengah riuknya pemberitaan putusnya Ayu dan Shaheer, wanita asal Mumbai yang tinggal di Turki ini tetiba muncul mengaku sebagai tunangan Shaheer.

Shahila Khan, wanita yang mengaku tunangan Shaheer Sheikh
Shahila Khan, wanita yang mengaku tunangan Shaheer Sheikh

Hal ini diungkapkan langsung oleh Shahila melalui akun instagram miliknya. “Masih ingat ketika dia meminta saya untuk menjadi Nyonya Shaheer. Aku tidak percaya sudah dua tahun berlalu. Rindu dengan tunangan saya,” tulis Shahila Khan seraya menunjukkan cincin yang diduga tanda pertunangannya.

Penuh sensasi dan drama. Ya, seperti itulah kehidupan Shaheer Sheikh semenjak datang ke Indonesia hingga dirinya kembali ke India. Meski Shaheer kini telah berada di negara asalnya, namun pemberitaan mengenai dirinya seakan enggan untuk berhenti. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page