Seleb Indonesia

TERUNGKAP Ayu Ting Ting Ingin Pria yang Jujur, Ternyata Shaheer Sheikh Sudah Bertunangan

Oleh -

Berita putusnya pedangdut Ayu Ting Ting dan aktor India Shaheer Sheikh masih menjadi perbincangan hangat sampai sekarang. Banyak yang tak menyangka jika pasangan kontroversial ini memilih untuk mengakhiri hubungan mereka. Padahal belum lama ini Shaheer Sheikh sempat mengaku tak takut kehilangan fans demi wanita yang dikasihinya. Putus dari sang Arjuna, Ayu Ting Ting tentu memiliki alasan.

Belum mereda, baru-baru ini muncul kabar yang mengejutkan tentang putusnya Ayu dan Shaheer. Setelah sempat beredar kabar jika Shaheer Sheikh punya selingkuhan, kali ini mencuat nama seorang wanita yang diduga memiliki hubungan dengan Shaheer Sheikh. Bahkan kabarnya, wanita tersebut sudah dua tahun bertunangan dengan Shaheer. Baca berita selengkapnya di sini.

Ayu Ting Ting Ingi Cari Pria yang Serius dan Jujur

Siapa sangka, Ayu dan Shaheer yang kerap umbar kemesraan di media memilih untuk putus. Apalagi sebelumnya, pelantun Alamat Palsu tersebut sempat dikenalkan ke media India oleh Shaheer Sheikh. Meski mengaku telah menerima dengan lapang dada, namun Ayu enggan membeberkan secara jelas penyebab dirinya memutuskan Shaheer.

Ayu dan Shaheer
Ayu dan Shaheer [via instagram]
Namun menurut penuturannya, seakan tersirat bahwa Shaheer tak serius menjalani hubungan. Pasalnya, Ayu sendiri mengaku tak main-main dalam menjalin hubungan mengingat dirinya sudah memiliki anak. “Karena saya enggak mau main-main lagi. Saya udah punya anak. Bukan waktunya mau main-main lagi. Doain aja ketemu yang terbaik,” ungkap Ayu Ting Ting.

Shaheer Sheikh Dikabarkan Selingkuh

Tak lama setelah itu, mencuat tudingan Shaheer telah selingkuh yang menjadi penyebab kandasnya hubungan Ayu dan Shaheer. Untuk mengetahui kebenarannya, salah satu acara bahkan sempat mengundang ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kulsum untuk memberikan konfirmasi mengenai gosip yang berhembus kencang tersebut.

Shaheer Sheikh via wowkeren
Shaheer Sheikh [via instagram]
Meski tak membenarkan secara langsung gosip perselingkuhan Shaheer, namun pernyataan Umi Kulsum seakan menyiratkan bahwa rumor perselingkuhan Shaheer bukan isapan jempol belaka. “Kalau enggak ada api enggak mungkin ada asap. Kalau anak ibu Insya Allah setiap punya pasangan selalu setia. Sesibuk apa pun selalu sempetin untuk ketemu,” ungkapnya di Pesbukers.

Benarkah Shaheer Sudah 2 Tahun Bertunangan?

Belum terungkap apakah Shaheer benar-benar memiliki selingkuhan, tetiba muncul kabar jika aktor yang melejit berkat serial Mahabharata tersebut telah memiliki tunangan. Bahkan Shaheer dan Shahila Khan dikabarkan telah bertunangan selama dua tahun. Berita ini terkuak kala wanita asal Mumbai tersebut menjelaskan tentang hubungannya dengan Shaheer.

Shahila Khan, wanita yang mengaku tunangan Shaheer Sheikh
Shahila Khan, wanita yang mengaku tunangan Shaheer Sheikh [via instagram]
“Masih ingat ketika dia meminta saya untuk menjadi Nyonya Shaheer. Aku tidak percaya sudah dua tahun berlalu. Rindu dengan tunangan saya,” tulisnya di Instagram sambil memamerkan cincin tunangannya.

Lantas, inikah alasan kenapa Ayu Ting Ting ingin mencari pria yang jujur? Jika memang benar adanya, bagaimana dengan rumor Shaheer telah menduakan Ayu dengan Lia Trio Macan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page