Seleb Indonesia

Pasca Putus dengan Shaheer, Ayu Ting Ting Tetap Eksis dan Ceria

Oleh -

Wanita mana sih yang tidak galau setelah putus cinta? Perasaan duka kini masih menyelimuti pedandut Ayu Ting Ting yang sudah seminggu putus dengan Shaheer Sheikah. Hal ini bisa kalian lihat dari rona wajah Ayu yang nampak tak se-ceria dulu lagi. Meski ia berusaha untuk tersenyum, namun wajahnya tak dapat menyembunyikan perasaan galau yang tengah melandanya.

Meski belum bisa sepenuhnya move on, namun pedangdut yang melejit berkat single Alamat Palsu ini tetap eksis di dunia hiburan maupun sosial media. Di tengah kegalauannya pasca putus dengan sang Arjuna, Ayu tetap berusaha untuk profesional. Ia bahkan tak lupa untuk menghibur para fans yang selalu setia menantikan tawanya. Penasaran kan, seperti apa suasana hati Ayu pasca putus dari Shaheer? Simak yuk!

Tetap Eksis di Dunia Musik

Tak hanya menjadi bahan pebincangan setelah putus dengan Shaheer, Ayu Ting Ting juga selalu menjadi pusat perhatian berkat karya-karyanya yang meledak di pasaran. Belum lama ini, ia mengeluarkan album bertajuk BEST OF Ayu Ting Ting serta beberapa lagu terbarunya yang dirilis sebulan yang lalu.

Lagu terbaru Ayu Ting Ting
Lagu terbaru Ayu Ting Ting

Di tengah kegalauannya pasca putus cinta, Ayu justru fokus untuk mempromosikan album dan lagu-lagu terbarunya. Salah satunya, Sambalado yang sejak dirilis sudah ditonton oleh lebih dari 3,8 juta orang. Memang, karya terbaru Ayu Ting Ting selalu dinantikan oleh setiap penggemar setianya.

Keseruan Bersama Jedar, Raffi, dan Ruben

Putus dari Shaheer, Ayu Ting Ting lantas banjir dukungan dari penggemar maupun sahabatnya sesama artis. Di antaranya, Jessica Iskandar, Raffi Ahmad, dan Ruben Onsu yang selalu menguatkan artis kelahiran 20 Juni 1992 tersebut. Di tengah-tengah syuting, mereka tetap berusaha menghibur Ayu yang baru putus cinta.

Ayu, Jedar, Ruben, dan Raffi
Ayu, Jedar, Ruben, dan Raffi

Seperti foto yang terlihat pada gambar di atas, Ayu beserta sahabat sekaligus rekan kerjanya tersebut nampak menikmati keseruan di sela-sela peluncuran RA Jeans milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ayu nampak begitu bersyukur dengan kehadiran mereka yang selalu menghiburnya seperti pada caption yang dituliskan.

Ayu Liburan Bareng Jedar

Tak ingin terlalu lama terlarut dalam kesedihan, Ayu menikmati liburan bersama Jessica Iskandar. Entah karena nasib yang nyaris sama yang mempersatukan dua janda cantik tersebut. Tak lupa, mereka memboyong Bilqis, Baby El, dan ibunda Ayu menunju vila dekat pantai miliki Jessica Iskandar.

Ayu dan Jedar liburan di pantai
Ayu dan Jedar liburan di pantai

Nah saat menikmati liburan inilah, Ayu mengaku menemukan momen berharga yang dituliskan langsung di akun instagramnya. Ya, Ayu mengunggah sebuah foto Bilqis dan Baby El yang tengah asik bermain dengan caption Precious Moment. Liburan Ayu kali ini untuk mendapatkan kebersamaan bersama keluarga serta merenungi masalah asmara yang dialaminya.

Ayu Fokus Mengurus Bilqis

Gagal menjalin hubungan dengan Shaheer, Ayu kini lebih fokus untuk mengurus buah hatinya, Bilqis Humairah Razak. Di tengah kesibukannya sebagai entertainer, ia tak lupa untuk mengajak Bilqis liburan atau sekedar makan di restoran. Atau bahkan, ia memboyong anak dan keluarganya untuk menikmati liburan di luar kota.

Ayu Ting Ting dan Bilqis
Ayu Ting Ting dan Bilqis

Melihat Ayu dan Bilqis yang kembali ceria, fans Ayu juga turut merasakan kebahagiaan yang tidak terkira. Hal ini dapat kalian lihat dari ribuan komentar yang membanjiri foto liburan Ayu dan Bilqis. “Senangnya lihat kebersamaan Ayu & Bilqis. Aku pun kagum ama Ayu walau banyak masalah menerpa namun Ayu tetap kuat. Semangat Ayu kamu adalah wanita yang hebat & kamu pasti bisa menghadapi semuanya,” tulis pemilik akun @yenniparerungan.

Kisah asmara Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting terbilang kisah cinta yang besar. Canda tawa, romantika, komedi, dan air mata menghiasi perjalanan cinta mereka. Namun sayang, kemesraan Ayu dan Shaheer kini tinggal kenangan. Next

Apakah Kamu Setuju?