January 6, 2024
Ayu Ting-Ting

Ayu Ting-Ting [ImageSource]

Makin cantik. Dua kata yang sering diungkapkan banyak orang untuk pedangdut Ayu Ting Ting yang makin hari makin menunjukkan pesonanya. Tak mau lama terlarut dalam kesedihan setelah putus dari Shaheer Sheikh, penyanyi yang populer berkat lagu Alamat Palsu tersebut nampak semakin menikmati kehidupannya.

Hal ini bisa kalian lihat dari rona wajah Ayu Ting Ting yang selalu menampakkan keceriaan meski hatinya dirundung kegalauan. Ditambah lagi, pesonanya yang semakin hari semakin memancar. Setelah putus dari Shaheer, penampilan Ayu Ting Ting terlihat tambah menawan. Nggak percaya? Ini buktinya..

1. Ayu Ting Ting di Resepsi Pernikahan Glenn-Chelsea

ayu 1
[via instagram]
Awal bulan Oktober lalu, Ayu Ting Ting nampak hadir di resepsi pernikahan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Tak kalah dari sang pengantin, ibu dari Bilqis ini tampil cantik bak princess dengan mengenakan dress panjang.

2. Wajah yang Selalu Ceria

[via instagram]
[via instagram]
Kendati hati dilanda kegalauan, namun Ayu Ting Ting berusaha untuk tetap profesional. Ia kembali mengibur para penggemar yang senantiasa selalu mendukungnya. Tak mau terlihat sedih, Ayu berusaha untuk selalu terlihat ceria.

3. Keceriaan yang Menjadikannya Makin Cantik

[via instagram]
[via instagram]
Bukan hanya make up yang membuat Ayu Ting Ting terlihat semakin menawan. Melainkan, senyum dan keceriaannya yang telah menjadikannya lebih shinny. Hal ini diungkapkan langsung oleh sebagian besar netizen di foto instagram Ayu Ting Ting di atas.

4. Menjelma Jadi Sleeping Beauty

[via instagram]
[via instagram]
Tak hanya foto selfie, Ayu Ting Ting beberapa hari ini mengunggah foto hasil pemotretan bersama seorang fotografer ternama, Riomotret. Dengan dress warna emas dan make up yang serasi dengan busananya, Ayu Ting Ting sukses menjelma jadi Sleeping Beauty.

5. The Star is Back

[via instagram]
[via instagram]
The Star is back. Begitulah yang dituliskan oleh tim fotografer untuk salah satu foto Ayu yang mengenakan dress warna ungu. Dalam foto tersebut, Ayu Ting Ting tak hanya terlihat cantik melainkan seperti bintang yang semakin memancarkan sinarnya.

6. Bagaikan Seorang Princess

[via instagram]
[via instagram]
Masih dengan fotografer yang sama. Ayu Ting Ting yang dulunya disebut cantik ala wanita Korea makin bikin pangling setelah disulap menjadi seperti seorang princess yang mengenakan dress cantik warna ungu. Ditambah lagi dengan gaya rambut Ayu Ting Ting seperti foto di atas yang terlihat makin unyu.

7. Cantik Seperti Namanya

[via instagram]
[via instagram]
Tak salah jika Abdul Rozak dan Umi Kalsum memberikan anaknya nama Ayu Rosmalina. Pasalnya penyanyi kelahiran 20 Juni 1992 tersebut memang selalu terlihat ‘ayu’ dalam setiap kesempatan. Apalagi sekarang setelah putus dari Shaheer Sheikh.

Menurut kalian, Shaheer Sheikh nyesel nggak putus dari Ayu Ting Ting yang kini makin menawan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *