Entertainment Seleb Indonesia

Ayu Ting-ting, Si Mahmuda Strong Meski Single

Oleh -

Pedangdut cantik Ayu Rosmalina atau biasa disapa dengan sebutan Ayu Ting-ting memang kerap menjadi sorotan publik. Bukan hanya karena lagu-lagunya yang selalu hits, namun juga karena statusnya jantik alias janda cantik. Single parrent bagi Bilqis Khumairah Razak ini belum memiliki pasangan lagi setelah resmi bercerai dari Enji di tahun 2014. Penyanyi yang melejit sejak berkat single ‘alamat palsu’ ini memang kerap dikabarkan dengan deretan nama terkenal lainnya seperti Ivan Gunawan, Shaheer Seikh, Andi Arsyil, Tarra Budiman. Namun, hingga kini belum ada pria yang benar-benar berhasil melajukan langkah ke pelaminan bersama Ayu Ting-ting.

Dari beberapa deretan artis yang sempat dekat dengan Ayu, hubungan dengan aktor asal negeri India, Shaheer Seikh adalah yang paling menjadi sorotan publik. Sebab, sebelumnya media menyangka jika aktor pemeran Arjuna dalam serial Mahabbarata tersebut yang bakal menjadi ayah baru bagi Bilqis. Namun sayangnya, hubungan mereka ternyata tak bertahan lama.


[Image Source]

Meski berstatus single, tapi toh Ayu masih tetap menjadi sosok mahmuda yang strong bagi putri kecilnya, Bilqis. Di tengah kesibukannya sebagai public figure, Ayu tetap menyisihkan waktu yang cukup bagi si kecil hingga kedekatan mereka tak berkurang. Ayu juga tak segan-segan mengajak putrinya jalan-jalan ke luar negeri saat ulang tahun.

Ayu kerap mengunggah ‘kemesraannya’ bersama si kecil di instagram. Dalam foto yang diunggah Ayu seminggu lalu, tampak pasangan ibu dan anak tersebut tengah bermain bersama dengan ceria. Bilqis yang saat ini menginjak usia 3 tahun tersebut sepertinya berkembang dengan baik meski tanpa kehadiran ayahnya. Ayu Ting-ting, seperti yang terlihat, sosoknya memang mamah muda yang kuat dan sayang anak.

  Next

Apakah Kamu Setuju?