Seleb Indonesia

Ayu Ting Ting Liburan Bareng Raffi Ahmad Ke Belanda ?

Oleh -

Gosip miring soal hubungan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dengan presenter Raffi Ahmad kembali menyeruak. Baru-baru ini beredar kabar keduanya sama-sama berlibur ke Belanda. Kabar tersebut diperoleh saat beredarnya foto tiket pesawat atas nama Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang asal, tujuan, waktu, maskapai penerbangan yang mereka tumpangi sama.

Terkait kebenarannya, belum banyak pihak yang mau berkomentar. Managemen Ayu Ting Ting pun terkesan enggan mengungkap agenda liburan Ayu seusai lebaran kemarin. Hal ini tentunya kembali menimbulkan pertanyaan tentang hubungan apa yang tengah dijalin oleh pelantun lagu Alamat Palsu itu dengan Raffi Ahmad.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad via liputan6
Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad via liputan6

“Nggak tahu. Aku pun orang lapangan, aku tugasnya cuma kerja doang, belum ada omongan juga dari pihak managemen. Soalnya aku dari pihak managemen, bukan pribadinya Ayu Ting Ting. Semenjak liburan kemarin belum denger kabar apa-apa. Aku pribadi juga nggak mau ikut campur masalah pribadinya,” ungkap Firman, salah satu Managemen Ayu Ting Ting.

Memang kedekatan mereka beberapa kali menjadi sorotan publik. Foto tiket yang dijadikan bukti soal liburan bareng Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad menjadi bukti terbaru mengenai isu kedekatan keduanya. Banyak netizen yang berkomentar menegaskan jika kepergian mereka adalah benar berdasarkan ungkapan salah satu petugas ground handling.

Tak heran banyak netizen yang berkomentar. Mereka sendiri banyak yang menghujat Ayu di akun Instagramnya. “Masih aja loe mau sama laki orang liburan ke amsterdam pula diihh. Nggak banget loe masuk tiga infotainment hari ini bukan karena prestasi tetapi karena di tuduh selingkuh sama suami orang kalau gue sih malu banget,” tulis salah satu netizen. Next

Apakah Kamu Setuju?