Seleb Indonesia

Setelah Ayu Ting Ting, kini Giliran Julia Perez Menjelma Menjadi Putri Salju

Oleh -

Beberapa waktu lalu, tepatnya tanggal 9 Januari 2017, Ayu Ting Ting menjelma menjadi seorang Cinderella dengan gaun dan rambutnya yang khas seorang putri. Rupanya Ayu Ting Ting sedang merayakan ulang tahun putri semata wayangnya yang berusia 3 tahun, yaitu Bilqis Khumairah Razaq yang digelar di salah satu Hotel di Jakarta itu bertema putri-putrian. Bilqis sendiri tampak lucu dengan balutan kostum Princess Sophia warna ungu.

Tak hanya Ayu Ting Ting, tampak ibu Umi Kalsum dan ayah Abdul Razak pun mengenakan kostum raja dan ratu, lho. Pesta ulang tahun Bilqis tersebut dikemas sangat meriah sehingga tamu yang datang dibuat kagum. Denny Cagur bahkan mengira acara tersebut sebuah pesta pernikahan. Kini, giliran Julia Perez yang tampil bak putri raja. Ada acara apakah?

1. Keluarga Kompakan Pakai Kostum Kerajaan

Rupany Julia Perez sedang merayakan ulang tahun keponakan tersayang, yang bernama Kimora. Dalam acara tersebut, Jupe tampak cantik dan bahagia dengan senyum merekah dalam balutan kostum Putri Salju atau Snow White. Kedua adik Julia Perez pun kompakan dengan mengenakan pakaian putri-putrian.

Julia Perez dan keluarga
Julia Perez dan keluarga

Bedanya dengan acara keluarga Ayu Ting Ting yang bahkan Umi Kalsum tampil dengan kostum putri, kali ini ibu Jupe, yaitu Sri Wulansih nampaknya enggan mengenakan kostum dan tampil rapi dengan jilbabnya. Wah semuanya tampak bahagia dan senang dengan kostum masing-masing yang memang lucu banget ini, ya.

2. Pesta dengan Tema Frozen

Anak kecil mana sih yang nggak suka dengan Frozen? Frozen merupakan film animasi besutan Disney yang menceritakan tentang kakak adik putri kerajaan. Dengan khas warna biru, juga rambut kepangannya, Princess Anna dan Elsa langsung menjadi idola anak-anak.

Ulang tahun tema Frozen
Ulang tahun tema Frozen

Termasuk Kimora, keponakan Julia Perez yang ternyata juga ingin merayakan ulang tahun dengan tema Frozen. Dari kostum, venue, hingga kue, semuanya serba Elsa dan berwarna biru. Ah, cantik sekali, ya kue-kuenya. Acara ulang tahun Kimora ini digelar di Raffles Hills Cibubur. Jika tahun kemarin, saat Jupe menghelat acara yang sama, banyak artis yang terlihat, kali ini pesta ulang tahun keponakan Julia Perez tampak lebih sederehana.

3. Julia Perez dan Baby King

Sudah bukan rahasia, bahwa penyakit yang diderita Julia Perez membuatnya menjadi susah punya anak. Namun, Jupe juga tetap semangat akan keinginannya menjadi ibu dari anak-anaknya sendiri. Sambil menunggu hal indah itu terwujud, Jupe mengangkat anak untuk diasuh, lho.

Jupe jadi Putri Salju
Jupe jadi Putri Salju

Selain itu, Jupe juga mencurahkan kasih dan sayangnya untuk keponakan-keponakan tercinta. Salah satunya adalah Baby King ini, yang tampak lengket selalu dengan mantan istri Gaston Castano seperti pada foto. Beberapa waktu lalu, Baby King sempat terkena penyakit campak. Jupe pun memberi perhatian ekstra pada keponakan kesayangannya ini.

4. Bakpao di Acara Julia Perez

Salah satu keuntungan menjadi artis adalah banyaknya tawaran endorse yang datang. Apalagi jika si artis memiliki follower berjibun di sosial media. Wah, bisa dapat apa-apa gratis, nih. Endorse merupakan salah satu strategi pemasaran produk yang menguntungkan kedua belah pihak, si online shop, dan juga artis yang di-endorse.

Makanan di acara Jupe
Makanan di acara Jupe

Dalam acara ulang tahun keponakan Jupe, Kimora kemarin, Jupe terlihat mempromosikan dua jenis makanan yang berhasil membahagiakan perut para undangan yang datang. Yaitu nasi krawu dan juga bakpao. Nah, yang besok-besok mau bikin acara, boleh nih coba pakai makanan-makanan yang pernah dipromosikan para artis.

Wah, ternyata cinta Jupe pada keluarga sangat luar biasa, ya. Dalam keadaan tak terlalu sehat pun, Jupe tetap mengembangkan senyum untuk acara keponakan tersayang. Cepat sembuh ya, Mami Jupe. Next

Apakah Kamu Setuju?