January 4, 2024
Luna Maya dan Ayu Ting Ting

Luna Maya dan Ayu Ting Ting

Nama Ayu Ting Ting rupanya masih terus menjadi bahan perbincangan paling panas di dunia hiburan saat ini. Nama Ayu Ting Ting kini semakin santer disebut-sebut sebagai Wanita Idaman Lain dari Raffi Ahmad, yang kini masih berstatus suami resmi dari si cantik Nagita Slavina. Kabar ini pun memang sudah bukan berita baru. Namun, semakin berjalannya waktu, bukti-bukti pun semakin menguatkan tuduhan tersebut.

Rupanya, hubungan affair antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting seakan sudah menjadi rahasia umum di kalangan para artis. Diduga karena ini lah, satu per satu artis yang tadinya berteman dengan janda Enji dan ibunda dari Bilqis ini, kini mulai menjauhi. Siapa saja sih artis-artis yang menjauhi Ayu Ting Ting?

1. Tak Bertegur Sapa dengan Nagita Slavina

Nagita Slavina merupakan artis yang dirugikan atas santernya gosip tentang perselingkuhan suaminya dengan Ayu Ting Ting. Namun, di awal munculnya gosip tersebut, Nagita Slavina masih menyangkal dan menunjukkan pada media, bahwa hubungannya dengan Ayu Ting Ting masih baik-baik saja. Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting pun masih sempat berfoto bersama dan mengunggahnya ke sosial media untuk meredam gosip yang beredar.

Foto Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting
Foto Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting

Namun, rupanya hal tersebut sudah tak bisa lagi dilakukan oleh ibunda dari Rafathar ini. Saat harus mengisi acara ulang tahun salah satu stasiun televisi, Nagita terlihat sudah melancarkan perang dinging terhadap Ayu Ting Ting. Ketika Nagita berpapasan dengan Ayu yang akan menuju ruang gantinya, keduanya tak bertegur sapa. Ayu pun terlihat kaku saat harus berhadapan dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di panggung.

2. Jessica Iskandar Sudah Diserang Aytinglicious

Jessica Iskandar diketahui sudah lebih dulu menjauhi Ayu Ting Ting. Keduanya sebelumnya terlihat sangat dekat dan bersahabat. Namun, tiba-tiba beredar kabar bahwa Jessica Iskandar meng-unfollow Ayu Ting Ting dari Instagramnya. Jessica Iskandar juga diserang oleh para penggemar fanatik Ayu Ting Ting karena dinilai menertawakan idolanya saat berbincang dengan Nagita Slavina di vlog miliknya.

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar
Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar

Dalam wawancaranya di salah satu talk show, Jessica pun sempat menyatakan bahwa dirinya sudah melakukan kewajibannya sebagai teman untuk untuk mengingatkan sahabat yang salah. Jessica bahkan sempat keceplosan bahwa nama Ayu Ting Ting di handphone Raffi disimpan dengan nama ‘Love’.

3. Luna Maya Unfollow Ayu

Luna Maya juga dikenal sebagai salah satu teman dekat Ayu Ting Ting. Keduanya sering bertemu di lokasi syuting Pesbukers ataupun Dahsyat. Luna Maya bahkan mengajak Ayu Ting Ting menjadi salah satu model untuk bisnis lini bajunya, yang bernama Luna Habit. Namun, rupanya kerja sama Ayu Ting Ting dan Luna Maya tak bisa bertahan lama.

Luna Maya dan Ayu Ting Ting
Luna Maya dan Ayu Ting Ting

Luna Maya akhirnya mengikuti jejak Jessica Iskandar untuk tidak menjalin pertemanan dengan Ayu Ting Ting di sosial media. Hal ini mulai terungkap ketika Luna Maya tak lagi follow Instagram Ayu Ting Ting. Luna bahkan menghapus semua foto Ayu Ting Ting yang ada di album Instagram miliknya. Hingga kini Luna Maya belum memberi alasan yang jelas tentang aksinya ini. Wah, kira-kira kenapa, ya?

4. Sindir Ayu Lewat Status Media Sosial

Ayu Dewi juga merupakan salah satu teman dekat Raffi Ahmad. Keduanya sama-sama membawakan acara musik pagi, Dahsyat. Ayu Dewi pun dikenal sebagai artis yang suka ceplas-ceplos. Namun, setiap kali ditanya tentang komentarnya mengenai santernya kabar perselingkuhan sahabatnya tersebut dengan Ayu Ting Ting, Ayu Dewi selalu mengelak untuk memberi jawaban.

Ayu Dewi, Raffi Ahmad, dan Ayu Ting Ting
Ayu Dewi, Raffi Ahmad, dan Ayu Ting Ting

Namun, salah satu status Ayu Dewi dalam Instagramnya ini dinilai netizen sebagai sindiran yang ditujukan untuk Ayu Ting Ting. “Anak kecil yang suka joged ini kalo ditanya: “aqilah hobbynya apa?” ia pun jawab “makan” … Sokeeh nak,segala makanan bole asal jangan makan temen yess, bukan apa2 ntar kalo cakar2an,perawatannya mahal tu muka,’ tulis Ayu Dewi sebagai judul fotonya dengan sang anak, Aqilah. Seperti yang sering kita dengar, Ayu Ting Ting sering disebut sedang menjalin kasih terlarang dengan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Jadi Artis Paling Dihujat Setelah Mulan Jameela, Ayu Ting Ting Tetap Menangkan Banyak Penghargaan

Well, semoga kabar-kabar ini memang hanyalah gosip belaka dan rumah tangga Nagita Slavina dengan Raffi Ahmad, juga pangeran Rafathar tetap langgeng. Bagaimana, kamu termasuk yang percaya dengan gosip tersebut atau tidak, nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *