Seleb Indonesia

Goyang Begini di Antara Dua Pria, Ayu Ting Ting Langsung Dibully

Oleh -

Sungguh serba salah menjadi Ayu Ting Ting. Rasa-rasanya apapun yang dilakukan Ayu, selalu salah di mata banyak warganet. Entah melakukan hal baik dan tampak diam saja, selalu ada saja yang memberikan komentar bernada negatif. Tak heran kalau pedangdut kelahiran Depok ini begitu lekat dengan sosok yang sensasional.

Ketika awal kemunculannya beberapa tahun lalu, publik begitu dibuat jatuh hati dengan Ayu. Seorang gadis muda yang berjuang dari bawah lewat musik dangdut dan akhirnya sukses besar. Dengan gaya penampilan polos bak idol K-Pop, Ayu begitu dipuja. Namun hal itu langsung berubah drastis kala dirinya dituding sebagai duri dalam sekam pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Hingga kabarnya Ayu dan Raffi pernah liburan berdua saja ke Belanda padahal status Raffi sudah menjadi suami Nagita. Bahkan rumor sempat menyebut kalau adik Nagita, Caca Tengker, memergoki Raffi dan Ayu keluar bareng di apartemen dan menimbulkan perseteruan besar. Sejak saat itu, imej Ayu sebagai pelakor (perebut laki orang) membuatnya selalu dibully warganet dan jadi sasaran hujatan.

Tetap tegar, mantan istri Henry Baskoro Hendarso alias Enji ini seolah tak ambil pusing atas komentar negatif yang dialamatkan padanya. Namun baru-baru ini, Ayu kembali dibully karena aksi goyangnya di atas panggung. Diunggah oleh akun gosip @lambe_turah, Ayu rupanya tengah mengisi sebuah acara di Wates, Kulon Progo, Yogyakarta hari Sabtu (14/10) malam.

Seperti layaknya biduan panggung, Ayu yang tampil dengan celana hitam ketat dan baju berhiaskan juntaian kuning itu bergoyang di antara dua orang pria. Tanpa malu, Ayu menggoyangkan pinggulnya sesuai irama lagu. Tentu saja aksi goyang Ayu ini ditanggapi negatif oleh warganet. Banyak orang berpendapat jika Ayu pernah mengaku tak bisa bergoyang.

@vanie_87: Sekelas artis papan atas kok bajunya bgtu yaa, udah sering dipake lg itu baju, msh bagusan viavalen ana nela karisma kyknya

@herjunawatieroess234: Laitu bisa goyang berani …kok klu di tipi sok2an gabisa ,sok2an kaku .

@evisilvia1965: pede bgt punya bodi cungkrig!tipis ky kerupuk sayong!kl gotik body’a bohay!goyank’a jg enak diliat!itu mah goyank mrhan ngerti dah brngkt dr bwh!ky orng buta br melek..

@aamrestry: Bajunya kok norak sih kek topeng monyet

@rentcarmoo: Kok jatuhnya ndeso yaa…hahahaha..

@inovitas28: Jijik bangettt !!!

@difaizal89: ko artis mahal..keliatan murahan yakk..upsss Next

Apakah Kamu Setuju?

next page