Seleb Indonesia

Disebut ‘Saudara’, Benarkah Ayu Ting Ting akan Ikuti Jejak Mulan Jameela?

Oleh -

Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting sempat menjadi perbincangan panas di tanah air. Siapa yang sangka, penyanyi dangdut asli Depok ini ternyata mempunyai haters yang hampir sama banyaknya dengan Mulan Jameela. Hal ini dikarenakan netizen gemas dengan kedekatan Ayu dan Raffi Ahmad yang dinilai nitizen sudah melewati batas.

Saking geramnya, netizen pun menyebut Ayu Ting Ting adalah penerus jejak Mulan Jameela. Seperti yang kita tahu, Mulan Jameela adalah istri dari Ahmad Dhani, yang dulunya adalah suami dari partner duetnya, Maia Estianty. Wah, jangan-jangan Ayu Ting Ting akan ikuti jejak Mulan Jameela, nih. Bagaimana ceritanya, sih?

1. Dekat Dengan Suami Temannya

Sama seperti sejarah perselingkuhan Mulan Jameela, ia mengawalinya lewat berteman dengan Ahmad Dhani, yang saat itu masih menjadi suami sah dari Maia Estianty, selaku partner duetnya dalam duo Ratu. Pun Ayu Ting Ting yang dekat dengan Raffi Ahmad, dikarenakan pekerjaan yang akhirnya sering mempertemukan mereka berdua.

Mulan Jameela vs Ayu Ting Ting
Mulan Jameela vs Ayu Ting Ting (via Instagram)

Karena hal ini lah, akhirnya netizen yang memang berniat menurunkan Ayu Ting Ying dari dunia hiburan mulai membanding-bandingkan dirinya dengan sosok Mulan Jameela. Ditambah lagi Ayu Ting Ting juga berteman dengan Nagita Slavina, sama seperti Mulan Jameela yang mengenal dan bekerja sama dengan Maia Estianty. Wah, iya juga, ya.

2. Pencitraan

Sejak dulu, hingga kini, Mulan Jameela selalu mengelak ketika ia dituduh sebagai perebut suami orang , atau suami temannya sendiri. Mulan  menyebutkan bahwa Ahmad Dhani bukan lah barang yang bisa diperebutkan begitu saja. Jika Ahmad Dhani akhirnya memilih dirinya daripada Maia, itu sudah keputusan Ahmad Dhani secara sadar.

Ayu Ting Ting dan Mulan Jameela
Ayu Ting Ting dan Mulan Jameela (via Image Source)

 

Tak jauh berbeda, Ayu Ting Ting pun menyatakan bahwa apapun yang dilakukannya di depan kamera bersama Raffi Ahmad masih dalam batas wajar dan merupakan skenario yang harus ia lakukan. Meski mendapat penjelasan begini, netizen tetap ingin Ayu dan Raffi menjaga jarak dan tidak terlalu intim.

3. Ngotot Kakak-Adekan

Alih-alih menjauh dan menjaga jarak, Ayu Ting Ting maupun Raffi masih saja memberi pembenaran tingkah laku mereka. Ayu Ting Ting menyatakan bahwa kedekatan dirinya dan Raffi Ahmad masih sangat wajar karena hubungan adik-kakak-an yang selama ini mereka jalani.

Ayu Ting Ting Dan Raffi Ahmad
Ayu Ting Ting Dan Raffi Ahmad (via Instagram)

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad memang sudah terlalu mengkhawatirkan. Para netizen ngotot menjauhkan mereka, hingga ada membuat petisi yang berisi larangan tampilnya acara mereka berdua. Netizen tidak ingin kejadian Mulan Jameela tersebut terulang lagi. Bisa dilihat, setelah sepuluh tahun berlalu pun, Mulan tetap menjadi artis yang paling dibenci. Apa Ayu Ting Ting mau seperti itu?

Well, semoga ketakutan para netizen ini tidak pernah terjadi, ya. Kita doakan saja Ayu Ting Ting segera menemukan pria yang bisa menjadi pelipur lara dan ayah terbaik baik putri satu-satunya, Bilqis. Bagaimana, kira-kira Ayu Ting Ting cocoknya sama siapa, ya? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page