Bolywood Seleb Indonesia

Makin Mesra, Ini dia Cerita Lebaran Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

Oleh -

Lebaran perdana Shaheer Sheikh tak bersama keluarga membuat bintang asal negeri Bolly itu sedih dan merana. Pasalnya Shaheer yang terikat kerja dengan Indonesia harus menjalankan kewajibannya. Namun kendati demikian, lelaki berusia kepala tiga itu cukup terhibur dengan hal-hal berikut ini.

Lantas apa saja sih yang bikin senyum semangat Shaheer balik lagi? Check it out!

1. Lebaran, Shaheer Kangen Berat Sama Orang-orang Ini!

Lama bermukim di Indonesia, Shaheer Sheikh semakin kebanjiran job saja. Serial terbarunya yang kini tengah gencar-gencarnya ialah penghambat utama bagi Shaheer mudik ke kampung halaman. Dan tahun ini merupakan lebaran perdananya di negeri orang. Bersamaan dengan perayaan lebaran kemarin, tepat di hari H-nya Shaheer pun tak kuasa membendung rasa rindunya kepada seluruh keluarganya di India.

Lebaran, Shaheer Kangen Berat Sama Orang-orang Ini!
Lebaran, Shaheer Kangen Berat Sama Orang-orang Ini! (c) Instagram

Walhasil Shaheer pun menumpahkan segala isi hatinya terkait rasa kerinduan yang tak lagi tertahankan melalui instagram. Dalam postingan tersebut nampak sosok ayah, ibu, adik serta keponakan Shaheer. Kendati bersedih, Shaheer juga merasa bahagia sekaligus. Pasalnya kini orang-orang tercintanya itu tengah merayakan lebarannya di pusat umat Muslim sedunia, yakni Tanah Suci Mekah. Subhanallah 🙂

2. Sepasang Sepatu Lebaran Baru dari Ayu

Mendengar kata lebaran pemikiran pertama kali yang melintas ialah silaturahmi, barang-barang baru, THR dan kue-kue lezat bukan? Yupps, hal tersebut telah menjadi tradisi yang mendarah daging di Indonesia. Pun begitu pula dengan Shaheer Sheikh. Beberapa waktu yang lalu pemeran Arjuna pada serial Mahabharata itu memposting sebuah foto sepatu sporty maskulin melalui akun instagramnya.

Sepasang Sepatu Lebaran Baru Dari Ayu
Sepasang Sepatu Lebaran Baru Dari Ayu [ImageSource]
Sepatu tersebut terdiri dari dua warna yakni merah dan hitam serta dilengkapi dengan beberapa garis putih di sisi kanan kirinya. Namun yang lebih menariknya lagi ialah caption yang melengkapinya, yakni ‘menyukainya’. Caption tersebut kontan saja menggugah rasa penasaran publik terkait siapa pemberinya. Dalam waktu yang sama netizen pun menyebut-nyebut nama Ayu Ting Ting sebagai pemberinya. Cie 🙂

3. Dimasakin Ayu, Shaheer Berbunga-bunga

Guna mengobati rasa gundah gulana yang melanda sang kekasih tercinta, Ayu Ting Ting selalu punya sejuta cara. Shaheer yang usai bergalau-galau ria karena kangen berat dengan keluarganya, seketika diobati dengan masakan Ayu Ting Ting yang tiada duanya. Hal ini sangat diperkuat dengan pengakuan Shaher yang mengucapkan terima kasih di kolom komentar postingan Ayu beberapa waktu lalu.

Dimasakin Ayu, Shaheer Berbunga-bunga
Dimasakin Ayu, Shaheer Berbunga-bunga (c) Instagram

“Terima kasih sudah membuat hari ini jadi spesial buatku. Terima kasih sudah membuatkanku masakan yang sangat enak Anti. Selamat Idul Fitri buatmu dan juga keluargamu,”. Komentar tersebut kentara syarat terima kasih yang sangat mendalam. Namun sayang seribu sayang, baik Shaheer maupun Ayu nampaknya kompakan untuk merahasiakan masakan spesial ala Ayu Ting Ting itu dari ranah media.

4. Fixed, Umi Kalsum Beri Lampu Hijau Untuk Shaheer

Tak ada rotan akar pun jadi. Pepatah tersebut rupanya kini tengah dialami Shaheer Sheikh. Pasalnya rasa sedihnya karena tak bisa mudik ke kampung halaman seketika terlunasi dengan kehangatan yang diberikan oleh keluarga Ayu Ting Ting. Ayu yang notabenenya kekasih Shaheer dengan senang hati membukakan pintu rumahnya guna mempererat jalinan silaturahmi di hari yang fitri ini.

Fixed, Umi Kalsum Beri Lampu Hijau Untuk Shaheer
Fixed, Umi Kalsum Beri Lampu Hijau Untuk Shaheer (c) Instagram

Yang lebih menariknya lagi, Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting juga memberi pertanda bahwa ia telah bulat menyetujui hubungan Ayu dan Shaheer. “Alhamdulillah, makasih banyak sudah bersilaturahmi ke rumah. Makasih juga atas perhatiannya untuk anak ibu. Semoga selalu kamu bisa jaga anak ibu. Amin, mohon maaf lahir batin,” tulis Umi kalsum melalui akunnya @mom_ayting92_. Alih-alih menanggapi Shaheer rupanya memilih diam saja. Wah ada apa ya? Next

Apakah Kamu Setuju?