January 6, 2024

Skandal yang ada di antara dua selebritis papan atas Indonesia, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang sangat ramai berhembus. Seringkali terlibat dalam satu program yang sama, gosip perselingkuhan Raffi dan Ayu tak henti-hentinya terdengar. Namun mereka berdua berulang kali membantah dan memilih bungkam.

© Detik.com

Tak heran kalau banyak warganet yang membela sosok Nagita Slavina mati-matian. Nagita yang begitu mempercayai Raffi dianggap terlalu baik sehingga akhirnya Ayu yang berstatus janda satu putri itu selalu ketumpahan cibiran.

Dugaan kalau kedekatan Raffi dan Ayu hanyalah gimmick alias settingan untuk kepentingan acara TV mereka pun disebut terlalu melukai hati Nagita. Dan di saat gosip perselingkuhan itu tidak mendapat komentar tegas dari keduanya, baru-baru ini foto yang merekam momen kedekatan Raffi dan Ayu kembali menuai kehebohan.

Diketahui jika Raffi dan Ayu yang terlibat dalam satu program tengah melakukan perjalanan ke Surabaya akhir pekan lalu. Hanya saja dalam foto-foto yang beredar di banyak akun gosip itu, warganet menilai kalau aksi mereka terlalu berlebihan. Dalam salah satu foto, terlihat jika mereka berdua tengah duduk di ruang tunggu naik pesawat. Lalu tanpa canggung, Ayu memegang tangan Raffi dan saling berbincang.

Bukan cuma itu saja, Raffi bahkan mengunggah foto dirinya duduk bersebelahan dengan Ayu di dalam pesawat. Bisa ditebak, aksi mereka berdua pun langsung menuai hujatan dan banjir cibiran. Tak sedikit yang menuding kalau Ayu adalah pelakor (perebut laki orang).

@indah_latufa2408: Mumpung jendes bs nemplok dmn aje dye sukak Ahmad Sahronintr klo bunting dluan bru cri yg lg deket Ahmad Sahroni ???

@dapur_chikie: Giliran sapri pegang tangan japok eh yg ada dia merong2 tolak2 sapri, lah ama peak malah dia yg kegatelan, ?

@anandaririaries: Norak ah artis indonesia kebanyakan nyari popularitasnya ga mutu. Gada talenta cuma adanya sensasi

@mrlini_5: Malesssss bagettttttt lihatnyaa,, ini yg kegatelannn siapa sihh sicowokm atoo dicwekkk Ahmad Sahroni Gak mikirinn perasaann gigi apaaa ,,, untuk sicewekkk ingatt karmaaa anakk situuu juga cwekk lohhhh

@claudia_ciut: Uda suami kaya gtu msih aj dipertahankan

@irmawanti17: Saya benci pelakor #boikotpelakor

@neng_mbull: Haduuuhh japok itu gereget deh.. knapa gk nyari suami baru aja deh dari pada uber” tu suami orang Ahmad Sahroni keganjenan tingkat dewa pasti itu??

Hmm, kalau menurutmu foto Raffi dan Ayu ini biasa atau tidak?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *