Entertainment Seleb Indonesia

Setelah Nagita dan Jedar, 4 Hal Ini Jadi Bukti Kalau Ayu Ting Ting Kini Jiplak Gaya Caca Tengker

Oleh -

Sudah bukan rahasia umum jika Ayu Ting Ting sebagai salah satu artis papan atas menyandang predikat sebagai plagiat. Sudah banyak artis yang gayanya ditiru oleh Ayu Ting Ting. Mulai dari Nagita Slavina, Agnez Mo, hingga Jessica Iskandar.

Mulai dari style rambut, tas, sepatu, pakaian, hingga bisnis, rasanya tak ada yang luput dari tiruan ayu. Kali ini Ayu kembali dituduh meniru gaya dari adik Nagita Slavina, Caca Tengker. Sama seperti sang kakak, Caca Tengker terkenal memiliki gaya minimalis yang elegan. Rupa-rupanya gaya Caca ini ditiru oleh Ayu saat dirinya liburan di New Zeland. Seperti apa sih perbandingan penampilan Ayu dan Caca? Simak yuk!

1. Syal dan coat saat sama-sama liburan di luar negeri

Diperjalanan liburan selama di New Zealand, Ayu terlihat memakai T shirt abu-abu dengan coat berwarna senada. Tak lupa untuk melindungi tubuh dari udara dingin, ia memakai syal berwarna gelap yang menggantung indah di lehernya dan kaca mata lebar berframe hitam.

Entah ini kebetulan atau bukan, style Ayu terlihat mirip dengan style Caca Tengker saat berlibur di luar negeri bersama Mama Rieta beberapa waktu lalu. Caca terlihat manis menggunakan coat berwarna coklat yang dikancingkan, dan T Shirt hijau. Ia juga memakai syal dan kaca mata bening. Kemiripan ini yang membuat netizen menuding Ayu Ting Ting meniru gaya Caca.

2. Kacamata berframe lebar warna hitam

Entah sebenarnya mata Ayu Ting Ting minus atau tidak, tapi ia terlihat sering memakai kaca mata bening dengan frame lebar berwarna hitam ketika berlibur di New Zealand. Kaca mata itu terlihat jelas Ayu pakai ketika berkunjung di rumah Hobbit. Ayu tampak mengambil foto selfie memakai jaket hitam senada dengan warna maca matanya.

Kaca mata berframe hitam ini rupanya serupa dengan kaca mata yang dikenakan oleh Caca Tengker saat berlibur bersama sang suami, Barry Tamin di luar negeri beberapa waktu lalu. Selama berlibur di luar negeri bersama Barry, Caca memang terlihat selalu memakai kaca mata ini. Dengan bentuk frame lebar, ia terlihat jauh lebih tirus. Karena bentuk kaca mata yang sama ini, lagi-lagi Ayu dituding meniru style Caca.

3. Coat hitam dengan bulu-bulu dibagian capucon-nya

Tidak seperti Indonesia yang hanya memiliki dua musim, negara di Eropa dan Australia memiliki empat musim. Meski kini sudah memasuki musim panas di New Zeland dan Australia angin masih terasa sangat dingin. Tak heran jika Ayu yang sedang berlibur di sana memakai coat dengan capucon bulu-bulu untuk melindungi kepalanya dari dinginnya angin.

Melihat Ayu dengan penampilan ini, banyak netizen yang merasa pernah melihat seorang artis yang memakai coat bulu-bulu. Rupa-rupanya coat hitam tebal dengan capucon bulu-bulu yang dipakai Ayu ini tak lain mirip dengan yang digunakan oleh Caca Tengker. Usai hal ini terkuak, banyak yang berpendapat bahwa semahal apapun barang yang dipakai oleh Ayu, nggak akan bisa terlihat mahal seperti yang dipakai keluarga Tengker.

4. Blouse hitam dengan lengan batman

Ternyata bukan hanya style liburan Caca saja yang dijiplak oleh Ayu Ting Ting. Sebelumnya Ayu sudah lebih dulu mengimitasi gaya Caca dengan memakai blouse yang sama. Dilansir melalui akun Instagram dramakuin, Ayu terlihat memakai blouse hitam dengan model lengan batman dalam sebuah acara.

Blouse hitam tersebut tak lain adalah blouse yang dikenakan oleh Caca Tengker saat dinner di Sushi Hiro Indonesia. Mengetahui hal ini, tentu saja banyak yang berkomentar jika Ayu sama sekali tidak memiliki selera, selalu saja memakai barang yang sama dengan artis lain.

Nah, kalau pendapat kamu sendiri gimana? Lebih kece mana sih Ayu atau Caca? Next

Apakah Kamu Setuju?