Entertainment Seleb Indonesia

Ayu Hastari, Artis Cantik FTV ini Sudah SAH Jadi Istri Sutradara Ganteng

Oleh -

Belakangan, berita-berita menyedihkan banyak terjadi di sekitaran artis, sebut saja skandal Mario Teguh yang disebut-sebut tak mengakui anaknya, juga berita kematian orang terkenal. Syukurlah, dunia hiburan juga diramaikan oleh berita bahagia, seperti lahirnya anak pertama dari pasangan ala negeri dongeng, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Kini, berita bahagia datang dari salah satu artis FTV kita.

Ayu Hastari dikenal sebagai artis cantik FTV yang sempat dikabarkan dekat dengan vokalis D’ Massive, Ryan. Namun, setelah lama tak terdengar beritanya, Ayu tiba-tiba kembali dengan berita bahagia yang menyangkut kehidupannya. Yap, Ayu Hastari resmi diperistri sang kekasih yang berprofesi sebagai sutradara, Ryo Ichi Hutomo.

Ayu Hastari dan Ryo Ichi SAH Menikah
Ayu Hastari dan Ryo Ichi SAH Menikah

Kebahagiaan Ayu dimulai saat keduanya resmi bertunangan pada bulan Agustus 2016 lalu. Ayu, kompakan  dengan Ryo membagi momen pertunangan mereka yang bahagia dan dihadiri oleh saudara dan teman-teman kesayangan. Dan kemarin, tepatnya hari Minggu, tanggal 25 September 2016, pasangan Ayu Hastari dan Ryu Ichi resmi menikah dan mengikat janji sehidup semati.

Momen paling bahagia Ayu Hastari dan Ryo dalam hidupnya ini diabadikan dan diunggah dalam akun Instagram masing. Ayu terlihat sangat ayu dan anggun dengan kebaya putih yang membalut tubuhnya. Dengan rambut yang disanggul modern dan kerudung kebaya, ayu terlihat sangat cantik dan bahagia. Senyumnya merupakan make up paling sempurna yang mempercantik wajahnya.

Ayu Hastari dan Christie Julia
Ayu Hastari dan Christie Julia

“My Best day in a lifetime” tulis Ayu sebagai judul fotonya. Pernikahan sederhana dan khidmat ini digelar Ayu dan Ryo di Uluwatu, Bali. Pernikahan Ayu dan Ryo terlihat juga dihadiri oleh artis-artis FTV lainnya. Christie Julia tak lupa datang dan selfie saat menghadiri pernikahan dari salah satu sahabatnya ini. Wah, selamaaaaat! Bagaimana, Ayu dan Ryo memang serasi, kan? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?