March 29, 2024

Bertambah kebahagiaan dari presenter Ayu Hastari. Pasalnya, pada hari Kamis, 24 Agustus 2017 lalu, Ayu baru saja melahirkan anak pertamanya bersama suaminya, Ryoichi Hutomo.

Diketahui dari postingan Instagram @ayuhastari, nama anak lelaki tersebut bernama Nagata Kenichi Hutomo yang lahir pada pukul 16.44 PM. Nagata memiliki berat badan 3.745 kg dan panjang badan 52 cm ketika lahir. Sebelumnya, Ayu dan Ryoichi menikah pada tanggal 25 September 2016. Genap 11 bulan setelah menikah, mereka dikaruniai anak.

Kabar membahagiakan ini pertama kali diketahui dari Instagram Story milik Ayu Hastari dan Ryoichi. Dalam salah satu postingannya, terlihat tulisan tempat dimana Ayu melakukan proses persalinan yaitu di Rumah Sakit Mayapada Jakarta Selatan.

Selain Ayu, Ryoichi Hutomo juga mengunggah beberapa foto anak mereka. Tampak Ayu sedang meletakkan Nagata di dadanya yang bisa membuat hati orang yang melihat foto itu tersentuh. Nagata terlihat sangat lucu dengan pipi tembemnya. Tidak hanya itu, ketampanan juga sudah mulai terlihat di wajahnya bahkan ketika ia baru lahir!

Netizen pun ikut berbahagia atas lahirnya Nagata dengan menuliskan komentar selamat dan doa-doa untuk Ayu, Ryoichi dan Nagata. Bahkan beberapa diantaranya sangat gemas pada pipi tembem Nagata, seperti komentar @januarychristy yang menuliskan Aawwhhhhh ga kuatt sama si pipi tomaaaaattttt.

Selamat ya Ayu dan Ryoichi! Semoga atas kelahiran Nagata, bahtera rumah tangga kalian bisa semakin bahagia dan Nagata bisa menjadi anak yang membanggakan kedua orangtuanya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *