Seleb Indonesia

Kronologi Mata Ayu Dewi Lebam dan Berdarah di Atas Panggung

Oleh -

Artis dan presenter Ayu Dewi harus berobat ke rumah sakit setelah kecelakaan di atas panggung yang baru saja menimpanya. Ibu satu anak ini mengalami lebam dan berdarah di sekitar mata sehingga mengganggu aktivitasnya.

Kejadian yang menimpa Ayu Dewi ini terjadi saat dirinya sedang menghibur penggemarnya melalui sebuah acara Ramadan di salah satu stasiun teve pada tanggal 22 Juni lalu. Berita selengkapnya bisa Anda simak berikut ini.

1. Mendapat Hukuman

Bermula ketika Ayu Dewi dan rekan-rekannya sedang bermain dengan mikrofon yang dapat menyemburkan angin. Dalam acara tersebut, terdapat permainan tantangan menyelesaikan kalimat. Peraturannya, kata yang diucapkan tidak boleh sama dan harus bermakna.

Ayu Dewi dalam acara spesial Ramadan
Ayu Dewi dalam acara spesial Ramadan [via instagram]
Ceritanya, Ayu mendapat giliran dihukum ketika dirinya melakukan kesalahan dalam tantangan menyelesaikan kalimat. Sebagai hukumannya, dia harus berbicara dengan mikrofon khusus yang berisikan semprotan angin yang sudah disediakan oleh kru.

2. Mata Terkena Semprotan Angin

Sebelum Ayu, komedian Kiwil juga menerima hukuman karena melakukan kesalahan yang sama. Selain Kiwil dan Ayu, terdapat aktor Marcel Chandrawinata yang memegangi mikrofon. Namun, insiden menimpa wanita kelahiran 7 September 1984 tersebut.

Ketika Ayu menghindari  angin dengan menggerakkan wajahnya, malah matanya yang terkena semprotan angin. Parahnya lagi, bagian atas mic terlepas dan mengenai mata Ayu Dewi. Singkat cerita, area mata lebam dan berdarah disebabkan oleh semprotan angin.

3. Tak Ada yang Membantu

Tak lama setelah insiden semprotan air tersebut, Ayu Dewi langsung duduk berjongkok dan menunduk menahan rasa sakit. Sementara itu, tangannya menutup mata yang terkena semprotan angin dan bagian atas mikrofon.

Mata Ayu Dewi harus menjalani pengobatan dokter
Mata Ayu Dewi harus menjalani pengobatan dokter [via instagram]
Mirisnya, dalam acara live tersebut taka ada kru yang membantu Ayu Dewi untuk keluar panggung. Ayu Dewi yang menahan sakit pada matanya keluar ke backstage sendirian sementara acara masih terus berlangsung seakan tidak terjadi sesuatu hal.

4. Ada Pelangi di Mataku

Meski sudah mendapatkan penanganan dokter, namun kondisi mata Ayu Dewi masih terlihat sangat memprihatinkan. Melalui akun instagramnya, Ayu Dewi mengunggah foto sebelah matanya dengan kondisi lebam dan masih mengeluarkan darah. Sosok artis yang memang suka bercanda ini sempat bergurau lewat caption yang ditulisnya.

Kondisi mata Ayu Dewi lebam dan mengeluarkan darah
Kondisi mata Ayu Dewi lebam dan mengeluarkan darah [via instagram]
“Di saat eyeshadow digantikan lebam dan Di saat eyeliner digantikan sayatan. Di situ saya mau nyanyi lagu jamrud….”adaa pelaaangii di matakuu” #biarPedespanasPerihNyutNyutinihilangdimakangurau #goodnite #mohondoaDantawanya #biarsenengWalopunboncel #AyuDewiStory versi #insiden,” tulis caption di foto instagram Ayu Dewi.

Kecelakaan panggung yang dialami Ayu Dewi ini membuat banyak orang turut prihatin. Semoga mata Ayu Dewi lekas diberi kesembuhan dan kejadian yang menimpanya dapat dijadikan pelajaran bagi kita semua agar lebih berhati-hati. Next

Apakah Kamu Setuju?