Entertainment Seleb Indonesia

Kocak! Ini 4 Alasan Ayu Dewi Jadi Emak-emak Tergaul dan Terfavorit Tahun Ini

Oleh -

Seleb cantik yang satu ini mengawali karirnya di dunia modelling serta menjadi presenter televisi. Merambah ke dunia akting, Ayu Dewi pun dipercaya untuk bermain dalam film bertajuk ‘Mereka Bilang Saya Monyet!.” Perlahan tapi pasti, karir Ayu pun semakin gemilang dan namanya mulai dikenal oleh publik. Terlebih saat dirinya terlibat kisah asmara dengan aktor ganteng bernama Zumi Zola.

Gagal menikah dengan sang pujaan, tidak lantas membuat Ayu menjadi terpuruk. Karirnya semakin menanjak kala ia menjadi Host acara terhits bernama Dahsyat. Dan kini, memiliki kehidupan mewah dan serba berkecukupan, Ayu pun juga mendapatkan kisah rumah tangga yang membahagiakan. Dikenal sebagai seleb nyeleneh dan selalu bertingkah kocak, tak heran jika ibu 2 anak ini lantas menjadi emak terkece di tahun ini. Wah, seperti apa sih tingkah istri dari Regi Datau ini? Check this out girls!

1. Istri yang sayang suami, dan hobi bertingkah konyol

Demam Dilan agaknya tak hanya menyerang para ABG dan remaja muda saja. Ayu Dewi pun seakan tak bisa menyangkal bahwa kisah percintaan 2 insan dalam sebuah film tersebut membuat dirinya keikut ‘baper’. Kerap memposting sebuah foto dengan caption unik, kali ini Ayu Dewi tak ingin kalah dengan berbagai meme perihal Dilan dan Milea. Sehingga, memposting foto bersama sang suami, Ayu menuliskan caption lucu yang membuat para netizen turut terpingkal-pingkal saat membacanya.

“Seandainya ini Dilan dan Milea pasti perbincangannya..
_______________•_______________
Dilan : Aku ga bisa senyum
Milea : kenapa
Dilan : karena seluruh senyuman & kebahagiaanku sudah kuberikan buat kamu
______________•_______________
NAMUN Realitanya…
Regi : Gausah senyum ya
Ayu : kenapa
Regi : Kamu ribet minta-minta foto terus
WAW
Jomplang ye gaeys
Anda oh andai…tiap ia bicara padaku,macam dilan ke milea
#RegiAyu #DemamDilan #AyuDewiStory,” Tulis sahabat Luna Maya pada akun Instagram resmi miliknya itu. Hahaha, gimana? kocak kan!

2. Ga jaim, kerap melakukan tingkah kocak kapanpun dan dimanapun

Menjadi seleb terkenal, tak lantas membuat Ayu Dewi merasa jaim dan juga gengsi. Terbukti, dari beberapa video yang ia posting pada akun Instagram miliknya. Yah, tak cuma sekali dua kali Ayu membuat video yang kocak bukan main dan sarat akan kelucuan. Hal inilah yang ia lakukan saat dirinya berada di perjalanan dengan sang supir pribadi. Berjoget dengan gaya unik, ekspresi datar sang supirlah yang membuat netizen tak bisa berhenti tertawa. Nah loh, sekarang giliran kamu kan yang tertawa terpingkal-pingkal?

3. Tak lupa membagi waktu untuk kedua buah hati kesayangannya

Ini nih yang paling keren dari sosok Ayu Dewi. Memiliki segudang kesibukkan, Ayu tak pernah melewatkan momen berharganya dengan sang buah hati loh. Walau bekerja mencari nafkah dari pagi hingga malam, ibu gaul ini selalu menyempatkan diri untuk berlibur bersama keluarga kecilnya itu. Dan jangan kaget, jika ketika bersama anak-anaknya, Ayu Dewi masih kerap bertingkah kocak dan kekanakan juga. Pun begitu, wanita berusia kepala 3 itu tak pernah lupa untuk mengajarkan Agama serta pendidikan pada kedua anaknya yang masih kecil. Well, kece banget kan!

4. Bikin sang supir ampun-ampun deh sama kelakuan nyeleneh Ayu Dewi

Duh, lagi-lagi sang supir terkena imbas kelakuan kocak majikannya nih. Kali ini, Ayu Dewi berhasil membuat netizen ngakak dengan kelakuannya yang di luar batas wajar seorang wanita! Hahah, bukan apa-apa sih, tapi ibu muda ini lagi-lagi membuat supir pribadinya itu terdiam membisu seribu bahasa. Yap, kali ini Ayu tampil kocak dengan melakukan lipsync lagu India beserta dengan jogetan khas Bollywood itu. Dan lihat saja, bagaimana lincahnya jogetan Ayu yang disertai dengan wajah datar sang supir. Hahahah, kocak bukan main!

Hihi, aduhhhh, tingkah Ayu Dewi selalu bisa bikin kita tertawa terbahak-bahak yah gengs! Walaupun di luar selalu tampil kocak, namun Ayu Dewi merupakan seorang ibu dan istri yang baik loh bagi keluarga kecilnya itu. Cantik, lucu, dan baik, nah, Ayu memang cocok kan dinobatkan sebagai the best emak-emak of the year kan? Hihi, sukses selalu deh ya untuk Ayu Dewi!

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page