March 29, 2024

Penyanyi cantik Yuni Shara memang terkenal dengan penampilannya yang selalu menawan dan awet muda. Walaupun sudah menginjak usia 44 tahun, tapi penampilan bunda Yuni nggak kalah dengan artis-artis muda masa kini.

Kemarin, ibu dari Cello dan Cavin ini mengunggah sebuah foto di akun instagramnya yang berhasil bikin netizen terpana. Yuni Shara membuktikan kecantikan alami yang memang dimilikinya sejak dulu dengan mengunggah foto tanpa make up. Walaupun banyak yang memuji penampilannya, tapi dengan rendah hati Yuni mengaku bahwa wajahnya nggak se-flawless itu. Kulitnya juga mengalami proses penuaan seperti kerutan, flek, spruten layaknya wanita seumurannya.

Selang beberapa jam kemudian, Ayu Tingting juga melakukan hal yang sama, yaitu mengunggah foto dirinya tanpa menggunakan make up. Ibunda dari Bilqis ini tampaknya sedang malas menggunakan polesan di wajahnya. Wajahnya pun terlihat lebih segar dan alami.

Tapi sayangnya, ada beberapa netizen yang memberi respon negatif terhadap foto tersebut. Nggak sedikit pula yang akhirnya menuduh Ayu Tingting ikur-ikutan dan membandingkan penyanyi dangdut itu dengan Yuni Shara saat tanpa make up, seperti dilansir dari akun @lambenyinyir

@ariza_atmojo1214 “Ada yg mau nyaingin jg tuh tanpa make up katanya Ahmad Sahroni Takut peak kecantol lg kali

@poppy_rantiki “Ay tingtong lsng foto no make up jg tuuhhh.. #selaluikut2an

@methaflavanew “Dan si att langsung ikutan upload tanpa makeup bahahahaa.. ngarep yak dibilang cantik alami kayak tante yunet??

Pendapat orang memang berbeda-beda karena setiap pribadi punya sisi cantiknya masing-masing, setuju? Nah, kalau menurut kamu, di antara keduanya lebih pilih mana?

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *